Sukses

Pria yang Tak Pernah Masturbasi Mungkin Perlu Dicurigai

Masturbasi secara umum membantu meningkatkan keharmonisan kehidupan seks Anda.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi secara umum membantu meningkatkan keharmonisan kehidupan seks Anda. Ini karena selama masturbasi, Anda tahu apa yang disukai selama melakukan aktivitas seks.

"Saya pikir, para wanita akan makin puas secara seksual dan dalam kehidupan bersama pasangannya jika mereka melakukan masturbasi sebanyak pria melakukannya,"ujar seksolog Dokter Logan Levkoff PhD seperti dikutip WebMD, Rabu (8/10/2014).

Apakah pengecualian buat mereka untuk hal ini? Beberapa orang mungkin merasa kecanduan dan melakukan masturbasi selama beberapa kali dalam sehari atau karena terangsang akibat nonton video porno dan tidak dapat melampiaskannya dengan pasangan,kata pengarang She Comes First dan Terapis Seks Ian Kerner PhD.

Kerner tetap saja menganggap mereka sebagai sebuah pengecualian untuk orang-orang seperti ini. "Untuk sebagian besar pria, masturbasi adalah kegiatan yang menyehatkan. Saya malahan justru biasanya memberi perhatian lebih pada pria yang meghentikan kegiatan masturbasi. Biasanya kondisi ini justu tanda-tanda sedang cemas atau mengalami masalah kesehatan dibanding para pria yang melakukan masturbasi secara rutin."tegas Kerner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini