Sukses

Top 5 Health: Beda Sperma Hasil Masturbasi Paling Banyak dibaca

Anda mungkin akan berpikir bahwa masturbasi akan memiliki efek yang sama, bukan? Sayang, jawabannya tidak. Kenapa bisa beda?

Liputan6.com, Jakarta Profesor luar biasa di Fakultas Kedokteran Universitas Ilinois Selatan, di Springfield, Amerika Serikat Tobias S. Köhler, MD, MPH mengungkapkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa hubungan intim memiliki banyak manfaat bagi pria seperti menurunkan tekanan darah, menyehatkan jantung, prostat, mengurangi nyeri dan lain sebagainya.

Anda mungkin akan berpikir bahwa masturbasi akan memiliki efek yang sama, bukan? Sayang, jawabannya tidak. Kenapa bisa beda?

Pertanyaan ini ternyata membuat penasaran pembaca Liputan6.com edisi Minggu (5/10/2014). Selain berita tersebut, simak artikel lainnya sebagai berikut:

1. Sperma Hasil Masturbasi dengan yang Tidak, Beda Lho

Tidak semua orgasme yang dialami para pria terasa sama, bahkan meski itu dirasakan oleh orang yang sama.

2. 3 Manfaat Buah Stroberi bagi Kesehatan Rambut dan Kulit

Bila kita mengonsumsi buah stroberi secara rutin, maka beragam manfaat kesehatan pun akan kita dapatkan. Mulai dari kesehatan rambut, kulit, dan bagian tubuh lainnya.

3. Olahraga yang Cocok untuk Pria Berpayudara Besar

Payudara yang merupakan identitas diri seorang wanita, juga dimiliki oleh kaum pria dengan struktur yang berbeda. Pria lebih banyak otot dibanding perempuan. Bila ukuran payudara pria lebih banyak porsi lemaknya, itu yang membuat pria menjadi tak percaya diri. Bahkan ukuran payudara pria model ini ada yang lebih besar dari ukuran payudara wanita.

4. Periksa Faktor Ketidaksuburan Pria Lebih Mudah

Selama ini istri sering dianggap sebagai penyebab ketidakhadiran buah hati. Padahal, infertilitas atau kemandulan dari pihak pria juga bisa sebabkan pasangan suami istri belum memiliki buah hati.

5. Seberapa Putih Kulit Kita Bisa Diganti?

Warna kulit tidak bisa diganti sesuka hati kita. Bila kita memiliki kulit sawo matang, sulit rasanya untuk membuat kulit berubah menjadi warna putih bangkoang. Apa pun cara yang ditempuh akan dirasa percuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini