Sukses

Top 5 Health: Kebiasaan Bulimia dan Fakta Unik Bercinta Populer

Penderita bulimia sering lupa, hal-hal yang mereka lakukan seperti olahraga berlebihan dan merogoh tenggorokan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara dapat bertahan hidup adalah dengan makan. Tapi,penderita bulimia sering lupa, hal-hal yang mereka lakukan seperti olahraga berlebihan dan merogoh tenggorokan agar bisa mengeluarkan makanan yang sudah mereka makan dapat mengancam nyawa mereka.

Keanehan dan kebiasaan ini menarik pembaca setia Liputan6.com edisi Kamis (3/10/2014). Selain itu, ada sejumlah artikel lainnya yang tidak boleh terlewatkan:

1. Bulimia, Konsumsi Makanan Sebanyak-banyaknya, Lalu Muntahkan

Penderita bulimia tidak terlalu khawatir dengan apa yang mereka makan. Karena, setelah mengkonsumsi makanan mereka bisa memuntahkan atau menyingkirkan kalori ekstra dengan olahraga berlebihan atau dengan cara tidak sehat lainnya.

2. Fakta Unik Mengenai Seks di Tiap Negara

Tiap negara punya ciri khas menyangkut urusan seks, mau tahu negara mana dan keunikannya apa saja? Simak beberapa fakta mengejutkan berikut ini

3. 5 Olahraga Tepat Atasi Nyeri Punggung

Seseorang yang memiliki riwayat nyeri punggung atau back pain cenderung menghindari aktivitas fisik seperti berolahraga karena takut membahayakan area punggung dan pinggang. Namun itu ternyata itu tidak benar menurut para ahli.

4. Anoreksia, Seperti Tulang yang Hanya Dibalut Kulit

Penderita anoreksia terobsesi menjadi wanita cantik seperti yang digambarkan oleh media; bertubuh bukan lagi sekedar langsing, melainkan tipis, seperti hanya tulang yang dibalut dengan kulit. Mereka rela menahan rasa laparnya untuk bisa memiliki tubuh seperti kebanyakan model-model papan atas.

5. Olahraga 20 Menit Lebih Bermanfaat dan Menghasilkan

Berolahraga selama 20 menit jauh lebih bermanfaat dan cepat menampakan hasil yang diinginkan, ketimbang harus berolahraga selama 1 jam. Sebab, penurunan berat badan akan cepat terjadi bila olahraga dilakukan intens dan berkelanjutan, daripada berlama-lama tapi terlalu 'santai'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.