Sukses

Ippudo Tawarkan Kuah Ramen yang Bisa Percantik Kulit

Kaldu khususnya yang dicampur tulang babi diklaim dapat mempercantik kulit.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengandung kalori tinggi, sajian khas Jepang, Ramen di Restoran Ippudo sedikit berbeda. Kaldu khususnya yang dicampur tulang babi diklaim dapat mempercantik kulit.

Seperti disampaikan Director of Chikanomomoto Holdings, Tomoyuki Yamane bahwa ramen di Ippudo memiliki satu rahasia yang yang menarik. Hidangan dengan kaldu dasar tonkotsu yang dikombinasikan dengan mi lembut olahan tangan juga terkenal bisa membuat kulit sehat.

"Pada kuahnya kami menggunakan tulang babi. Di Jepang, tulang babi terkenal karena mengandung kolagen yang tinggi dan kita tahu kolagen bagus untuk kesehatan kulit dan mencegah penuaan," kata Yamane saat peresmian Ippudo Ramen di Pacific Place, Jakarta, ditulis Rabu (1/10/2014).

Ippudo berdiri pada Oktober 1985 di Fukuoka, Jepang. Saat itu hanya ada 10 kursi di gerai pemiliknya, Shigemi Kawahara. Dengan keunggulan ramennya, Ippudo kemudian berkembang menjadi 120 restoran di Jepang dan Asia. Ippudo dikenal dengan ramen khasnya yang unik sesuai musim. Ippudo juga merupakan restoran pertama yang menamai sup kaldu sesuai warna seperti Aka (merah) dan Shiro (putih) yang kemudian menjadi standar di industri ramen.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.