Sukses

TOP 5 Health: Sebab Susah BAB, Bikin Pembaca Penasaran

TOP 5 Health

Liputan6.com, Jakarta Sembelit atau susah buang air besar (BAB) merupakan gangguan kesehatan umum yang memengaruhi lebih dari 80 persen individu dunia. Penyebab umum susah BAB pun beragam.

Artikel ini dan empat artikel lainnya menjadi artikel terfavorit pada Selasa (30/9/2014).

Berikut ini, TOP 5 dari kanal Health-Liputan6.com yang berhasil menarik minat para pembaca setia;

1. 7 Sebab Kenapa Anda Susah BAB

Jika Anda sering mengalami sembelit atau susah Buang Air Besar (BAB), Anda tidak sendirian. Pasalnya, data American Society of Colon and Rectal Surgeons menyebutkan bahwa sembelit merupakan gangguan kesehatan umum yang mempengaruhi sekitar 80 persen orang di dunia.

2. Begini Bila Perempuan Alami Ejakulasi

Istilah ejakulasi biasanya diasosiasikan pada laki-laki. Nyatanya, perempuan pun bisa mengalami ejakulasi setelah merasakan orgasme dalam berhubungan seksual.  

Pada pria, ejakulasi ditandai dengan keluarnya air mani sesudah mengalami orgasme. Sedangkan pada wanita, keluarnya cairan dari uretra usai mencapai puncak kenikmatan berhubungan seksual inilah yang disebut sebagai ejakulasi.

3. Mau Hubungan Intim di Air? Ini Caranya

Pernahkah terpikir untuk melakukan hubungan intim di dalam air? Terbayang rasanya menantang dan mendebarkan bukan? Sayangnya, melakukan seks di dalam air tidak asal nyebur dan beraksi. Faktanya, masih banyak pemula yang ‘kaget’ karena kurang persiapan ketika ngeseks di dalam air

4. 3 Tempat Hubungan Intim Favorit di Air

Nah, setelah Anda membeli kondom cadangan dan cairan lubrikasi, maka selanjutnya pilihlah lokasi di mana Anda mau bercinta.

5. Tak Bisa Berhenti Makan, Batita ini Beratnya 70 Kg

Umumnya, bayi berusia tiga tahun beratnya berada pada kisaran 15 Kg. Tapi tidak dengan Misael, batita asal Brasil yang menginjak ulang tahun ketiga berat badannya sudah setara laki-laki dewasa yaitu 70 Kg.

Sebenarnya, pada saat lahir berat badannya normal sekitar 2,9 Kg, namun berat badan Misael terus bertambah tiga kilogram per bulannya. Akibatnya, kini tubuhnya membulat sampai-sampai membuatnya sulit untuk berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini