Sukses

Valentino Rossi: Saya Cuma Benjol di Kepala

Valentino Rossi yang sempat dikabarkan mengalami gegar otak telah sembuh. Dia mengaku hanya benjol di kepala saja.

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi yang mengalami kecelakaan hebat pada GP Aragon, Spanyol, pada Minggu (28/9/2014) sempat dikabarkan mengalami gegar otak. Tapi Rossi memastikan saat ini ia telah pulih 100 persen.

"Saya baik-baik saja, semua oke, dan ini yang paling penting. Saya tidak mengalami cedera terlalu parah kecuali ada benjolan besar di kepala. Semalam kepala saya sedikit sakit, tapi sekarang saya sudah 100 persen," kata Rossi seperti dilansir Foxsports, Selasa (30/9/2014).

Rossi mengalami kecelakaan hebat pada lap ke 4 sirkuit Aragon. Saat itu, Rossi berada persis di belakang Pedrosa. Jatuhnya Rossi diawali dari usahanya untuk menyalip Pedrosa di tikungan. Sayangnya, Rossi tidak sempat mengambil posisi menikung yang menyebabkan dirinya kehilangan kendali dan terpental hingga ke pasir.

Bukan hanya Valentino Rossi yang terjatuh, beberapa pembalap pun mengalami nasib yang sama. Diantara pembalap yang jatuh itu adalah Andrea Lannone dan Daniel Pedrosa. Disinyalir, sebab dari banyaknya pembalap yang terjatuh adalah sirkuit yang tiba-tiba diguyur hujan deras pada lap ke-17.

Selain karena hujan, sirkuit Aragon sendiri memang merupakan sirkuit yang sulit ditaklukan para pembalap. Balapan sendiri akhirnya dimenangkan oleh Jorge Lorenzo.

Rossi memiliki waktu sekitar dua minggu ke depan untuk balapan selanjutnya di sirkuit Motegi, Jepang. Rossi sendiri optimistis dirinya akan mendapat poin maksimal pada balapan nanti.

"Saya akan coba lakukan yang terbaik sebagaimana yang saya lakukan pada balapan terakhir," kata Rossi.

Apakah Valentino Rossi bisa kembali merajai Moto GP? Kita lihat saja nanti. (Rio Apinino/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.