Sukses

Zumba Dance Cegah Suami Selingkuh?

Selain mampu membakar lebih dari 500 kalori, aktivitas Zumba Dance yang rutin turut memberikan manfaat untuk kehidupan seksual

Liputan6.com, Jakarta Selain mampu membakar lebih dari 500 kalori, aktivitas Zumba Dance yang rutin turut memberikan manfaat untuk kehidupan seksual pasangan suami istri. Sebab dengan Zumba Dance, peredaran darah menjadi lancar, dan stamina bercinta pun akan makin meningakt.

"Keprimaan seorang pria dan wanita dipengaruhi dari kesehatannya. Jika tubuhnya sehat, pasti aktivitas seksual pun akan semakin bagus," kata Instruktur Zumba, Liza Natalia di Jakarta, ditulis Health-Liputan6.com pada Senin (29/9/2014)

Wanita yang juga memiliki ikatan keluarga dengan penyanyi Ashanty ini menjelaskan bahwa semakin rutin pasangan suami istri melakukan aktivitas fisik, maka fisik dan daya tahan tubuh semakin prima. Bentuk tubuh pun akan menjadi bagus sehingga turut menaikan kepercayaan diri seseorang.

"Memiliki konsentrasi lebih terhadap kesehatan, dapat membuat hubungan harmonis dan langgeng, kok. Itu berefek sekali," kata Liza.

Maka itu, bila masih ada suami yang bermain serong, itu kemungkinan karena istri yang kurang peduli terhadap penampilan dirinya sendiri.

"Kalau istri kurang olahraga dan tubuh semakin melar, suami berpikir istrinya tidak memikirkan penampilannya sama sekali. Akhirnya selingkuh dan rumah tangganya menjadi berantakan," kata Liza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini