Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Tempat Hubungan Intim Favorit di Air

Berikut tempat hubungan intim di air yang paling sering dipilih

Liputan6.com, Jakarta Setelah Anda membeli kondom cadangan dan cairan lubrikasi, maka selanjutnya pilihlah lokasi di mana Anda mau bercinta. Berikut tempat hubungan intim di air yang paling sering dipilih menurut askmen, Selasa (30/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolam renang

# Kolam renang

Berhubungan intim di kolam renang, apalagi kolam renang publik, tentu mendebarkan dan memiliki tantangan tersendiri. Masalahnya adalah air kolam yang banyak mengandung klorin. Belum lagi air kolam renang umum sudah mengandung banyak keringat dan ‘ampas’ tubuh orang lain. Jika tetap dipaksakan, maka bisa memicu timbulnya infeksi pada organ genital Anda dan pasangan. Alternatif yang bisa dilakukan adalah melakukan oral seks.

3 dari 4 halaman

Bak mandi

# Bak mandi atau shower

Bercinta di bak mandi merupakan hal yang menyenangkan. Hanya saja, beberapa posisi sambil berbaring tidak bisa dilakukan jika bak mandi Anda kecil. Tapi jangan berkecil hati, banyak posisi lain yang bisa dilakukan. Terutama gaya bercinta dalam posisi berdiri. Untuk keamanan, lebih baik siapkan keset anti slip untuk mencegah cedera akibat terpeleset ketika heboh bercinta. Bisa juga memasang pegangan tangan di dinding kamar mandi. Fungsinya? Terserah imajinasi Anda saja.

4 dari 4 halaman

Laut terbuka

# Laut terbuka

Air laut bukanlah sahabat bagi Miss. V. Alternatif yang bisa dilakukan adalah blowjob ataupun handjob. Tambah lagi faktor pasir yang bisa membuat sesi bercinta Anda terasa tidak nyaman. Jadi, lupakanlah bayangan mengenai bercinta di pantai atau laut terbuka. Karena kenyataannya tidak seromantis di pikiran Anda. Kalau memang ngotot ingin bercinta di pantai, siapkan terpal ataupun tikar agar pasir tidak mengganggu sesi bercinta Anda. Satu hal lagi yang harus diperhatikan, berhubungan intim di tempat umum itu melanggar hukum. Jadi, jangan lengah dan tertangkap oleh pihak yang berwajib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini