Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mau Hubungan Intim di Air? Ini Caranya

Pernahkah terpikir untuk melakukan seks di dalam air? Terbayang rasanya menantang dan mendebarkan bukan?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah terpikir untuk melakukan hubungan intim di dalam air? Terbayang rasanya menantang dan mendebarkan bukan? Sayangnya, melakukan seks di dalam air tidak asal nyebur dan beraksi. Faktanya, masih banyak pemula yang ‘kaget’ karena kurang persiapan ketika ngeseks di dalam air. Simaklah beberapa kiat yang bisa diterapkan jika Anda berniat untuk melakukan seks di dalam air berikut ini seperti dikutip askmen, Selasa (30/9/2014):

Persiapan :

Waspadai kondom

Perhatikan penggunaan kondom ketika hendak hubungan intim dalam air. Kondom dan air bisa dibilang bukanlah pasangan yang akrab. Apalagi jika Anda hendak melakukan seks di dalam air hangat ataupun air yang banyak mengandung klorin. Semua faktor itu bisa mengurangi efektifitas kondom. Hal konyol yang dapat terjadi adalah kondom mudah terlepas dari penis. Sebaiknya Anda menyiapkan kondom serep untuk berjaga-jaga. Jadi, jangan anggap enteng masalah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin dia basah

Tetap bikin si dia ‘basah’

Jangan pernah berpikir jika Anda bercinta di kolam renang maka tidak perlu untuk merangsang pasangan agar ‘basah’. Justru bercinta di dalam air malah membutuhkan lubrikasi yang lebih banyak. Sebab air akan menyapu bersih cairan lubrikasi dari tubuh pasangan Anda. Kalau sudah demikian, acara hubungan intim atau bercinta Anda jelas akan terganggu. Cara terbaik adalah menyiapkan cairan lubrikasi yang terbuat dari bahan yang tidak larut dalam air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini