Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Mitos yang Diinginkan Wanita Menurut Pria

Para pria seringkali berlagak sok tahu dengan menanggap dirinya tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Para pria seringkali berlagak sok tahu dengan menanggap dirinya tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya. Tapi, apakah Anda yakin? Misalnya, banyak wanita yang ingin dan suka dengan tipe pria yang super macho dan maskulin. Padahal semuanya itu hanyalah mitos. Tidak ada wanita yang benar-benar menyukai pria super macho dan terlalu maskulin. Jadi, berikut hal yang tidak dibutuhkan oleh wanita dari pasangannya :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wanita senang ngerumpi

#1

Wanita senang ngerumpi

Anda pasti setuju dengan pameo wanita itu suka ngerumpi. Faktanya, sebuah penelitian menyebutkan jika wanita mengucapkan lebih dari 20 ribu kata perhari dibandingkan dengan pria yang hanya mengucapkan tujuh ribu kata sehari.

Mungkin Anda menganggap jika wanita bicara karena mereka senang bergosip dan ngerumpi. Padahal, mereka hanya ingin Anda mendengarkan mereka. Perhatian pria sangat dibutuhkan oleh wanita ketika mereka bicara. Jadi, jangan cuekin pasangan Anda. Kalau memang tak tertarik mendengarkan, setidaknya lakukanlah white lies, berbohonglah jika Anda suka mendengarkan pasangan Anda.

3 dari 6 halaman

Wanita suka pria macho

#2

Wanita suka pria macho

Ketika Anda sedang berjalan di mall dan banyak pria lain memandangnya dengan tatapan nakal, Anda mungkin berpikir untuk segera menghajar pria tersebut untuk membuktikan keperkasaan Anda. Silahkan saja, tapi nama Anda akan segera masuk daftar hitam di pusat perbelanjaan tersebut.

Sebenarnya, tindakan tersebut menunjukkan jika Anda tipe pria yang posesif dan gila yang malah membuat situasi kacau dan si dia malu akan kelakuan tersebut. Tipe pria yang diinginkan oleh wanita adalah pria yang bisa mengatur dirinya sendiri. Mereka tidak akan tertarik dengan pertunjukkan otot dalam bar ataupun mall. Jadi, untuk apa ngotot ke gym agar body Anda mirip Ade Rai?

4 dari 6 halaman

Wanita ingin dengar curhat

#3

Wanita ingin mendengar pria curhat

Ini fakta, ketika wanita mengatakan mereka ingin mendengarkan pria curhat, maka mereka akan serius menanyakannya. Nah, yang perlu diketahui adalah wanita tidak ingin mendengarkan keluh kesah Anda. Apalagi jika sampai Anda menangis karena curhat.

Yang mereka maksud adalah, bukalah pikiran Anda terhadapnya. Jadi pasangan Anda bisa lebih memahami dan mendalami diri Anda. Bukannya sesi menangis karena curhat.

5 dari 6 halaman

Wanita ingin jadi perhatian

#4

Wanita ingin jadi pusat perhatian dan hidup Anda

Nah, ini topik yang seringkali jadi masalah bagi banyak pria. Anda kenalan dengan seorang wanita dan kencan dengannya. Tak lama ia mulai berharap untuk selalu bersama Anda dan mengatur hidup Anda. Padahal, wanita sesungguhnya tidak demikian. Mereka ingin pria yang punya kehidupan sendiri, selain bersamanya. Jika Anda memaksakan diri bersama dengan wanita protektif dan posesif, itu akan merusak diri Anda sendiri. Lagipula, wanita tersebut akan cepat bosan terhadap Anda.

6 dari 6 halaman

Wanita ingin kesamaan derajat

#5

Wanita ingin kesamaan derajat

Masih ingat lagu Independent Women yang dibawakan oleh Beyonce Knowles yang bercerita mengenai wanita independen? Sangat menggugah bukan? Terutama bagi kaum wanita. Lucunya, jika pria memperlakukan wanita sederajat dengan pria, misalnya, membiarkan wanita memperbaiki perabot rumah dan membeli bunga untuk dirinya sendiri, maka pria tersebut berada dalam masalah.

Meski wanita menginginkan kesetaraan derajat, bukan berarti mereka jadi maskulin. Wanita tetaplah wanita, meskipun dia seorang aktifis hak perempuan. Mereka tetap membutuhkan sosok pria yang gentleman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini