Sukses

Top 5 Health: Fantasi Seks dan Krim Pemutih

Masalah bercinta memang selalu menarik keingintahuan orang. Terbukti artikel tentang fantasi seks ini jadi populer.

Liputan6.com, Jakarta Masalah bercinta memang selalu menarik keingintahuan orang. Terbukti artikel tentang fantasi seks yang sering dibayangkan wanita jadi terpopuler di edisi Jumat 26 September 2014.

Selain fantasi seks, perawatan wajah juga tak kalah populernya. Terlebih banyak wanita Indonesia yang sering tergoda pemutih wajah demi cantik, padahal itu tak mujarab.

Berikut top 5 artikel health untuk edisi Jumat 26 September 2014:

10 Fantasi Seks yang Paling Sering Dibayangkan Wanita


Wanita juga memiliki fantasi seks. Dan Anda mungkin akan kaget jika wanita ternyata ingin mewujudkan fantasi tersebut dengan pasangannya.


RUU Keperawatan Disahkan, Ini Untungnya Jadi Suster


RUU Keperawatan secara resmi disahkan DPR pada Kamis 25 September 2014. Dengan begitu, maka ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh seorang suster atau perawat.

4 Rahasia Penis


Apakah Anda merasa sudah mengetahui segala hal tentang penis? Penis tidak semata ‘barang’ yang bangun ketika tuannya mendapat rangsangan seksual.
 
Krim Pemutih Wajah, Itu Bohong


Ahli kecantikan menyayangkan bila ada wanita Indonesia yang mudah termakan iklan produk kecantikan. Karena sebenarnya tidak ada krim yang bisa memutihkan wajah.

Foto Ari Wibowo, Remaja Kulit Bersisik Mirip Kulit Ular


Siapa yang hatinya tidak trenyuh melihat sesosok remaja bertubuh yang kecil dibalut kulit bersisik parah. Tak hanya bersisik, kulitnya pun sangat kering sehingga memaksanya untuk sering mandi dan mengoleskan pelembab ke sekujur tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.