Sukses

Top 5 Health: Perbandingan Mr.P di Berbagai Negara Sedot Pembaca

Perbandingan penis inipun dibeberkan oleh sebuah penelitian dan berhasil menyedot pembaca Liputan6.com edisi Kamis (25/9)

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya berapa sih panjang ideal penis? Panjang penis berbeda-beda tiap suku bangsa dan negara. Meski panjang penis tidak selalu menentukan hasil kepuasan di tempat tidur, tapi kaum Adam selalu merasa hebat jika penisnya berukuran jumbo dan merasa minder jika mendapati jika ukuran penisnya di bawah rata-rata.

Perbandingan penis inipun dibeberkan oleh sebuah penelitian dan berhasil menyedot pembaca Liputan6.com edisi Kamis (25/9). Selain itu, jangan sampai ketinggalan artikel menarik lainnya seperti berikut:

1. Perbandingan Panjang Penis Pria di Berbagai Negara

Bagi penggunanya, kondom tersebut bisa menambah ‘wibawa’ Mr. P di hadapan pasangan atau malah menurunkan derajat penis Anda di mata si dia. Ambil contoh kondom penggaris yang bisa mengukur panjang penis ketika ereksi. Kalau ukuran penis Anda ideal, atau malah lebih, tentu akan menyenangkan memakai kondom ini untuk pamer di depan pasangan. Sebaliknya jika ukuran penis Anda kurang mencukupi (setidaknya menurut Anda), bisa jadi Mr. P jadi bahan celaan.

2. Dokter RSCM Ungkap 5 Macam Buah yang Bikin Awet Muda

Manfaat antioksidan bukan hanya sekedar meningkatkan imun dan menangkal radikal bebas tapi juga mencegah penuaan dini. Agar tidak cepat tua, pakar penyakit dalam dari RS Cipto Mangunkusumo mengungkap 5 buah yang bikin awet muda.

3. 3 Hal yang Dirahasiakan Wanita Mengenai Seks
Banyak hal yang tidak diketahui oleh kaum pria mengenai seks dalam diri wanita. Ini bukan karena kaum pria malas untuk mencaritahu, tapi seringkali wanita yang menutup diri atau terlalu malu untuk berbagi informasi dengan pasangannya. Meski tiap wanita berbeda, tapi ada beberapa hal yang disepakati oleh wanita dalam hal seks.

4. 5 Alasan Anda Harus Berpikir Dua Kali untuk Minum Air Alkali

Sejumlah alasan kesehatan membuat individu begitu menggemari air alkali. Ada yang merasa lebih baik sementara waktu dan ada pula yang merasa lebih banyak memiliki energi setelah meminum air alkali. Selain itu, ada juga yang mengaku rasa sakit dan nyeri cepat mereda ketika rutin meminum air alkali.

5. Wanita pun Bisa Ejakulasi

Siapa bilang ejakulasi hanya milik pria? Wanita pun bisa mengalami ejakulasi. Meski tidak semua wanita bisa melakukannya, tapi sebuah studi menyatakan sekitar 40 persen wanita di dunia bisa melakukan ejakulasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini