Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Hal yang Dirahasiakan Wanita Mengenai Seks

Banyak hal yang tidak diketahui oleh kaum pria mengenai seks dalam diri wanita. Ini bukan karena kaum pria malas untuk mencari tahu

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang tidak diketahui oleh kaum pria mengenai seks dalam diri wanita. Ini bukan karena kaum pria malas untuk mencaritahu, tapi seringkali wanita yang menutup diri atau terlalu malu untuk berbagi informasi dengan pasangannya. Meski tiap wanita berbeda, tapi ada beberapa hal yang disepakati oleh wanita dalam hal seks.

Cobalah mengajak pasangan Anda untuk berbicara apa yang ia inginkan dalam hal bercinta. Sebab pasangan yang dapat berkomunikasi dan bertukar informasi tentang seks akan mendapat kepuasan seks yang lebih baik. Sementara Anda berusaha membujuk pasangan agar mau berterus terang, askmen.com akan memberikan contekan tentang apa saja tentang seks yang disembunyikan oleh wanita dari kaum pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia 1

Rahasia 1

Wanita suka melakukan quickie sex

Yap, benar sekali. Tak hanya pria, wanita pun ternyata tak keberatan dengan seks kilat atau quickie sex. Hanya ada satu hal yang mesti diperhatikan adalah jangan lupa membawa cairan lubrikasi.

3 dari 4 halaman

Rahasia 2

Rahasia 2

Wanita tidak suka seks yang terlalu lama

Jika selama ini Anda menganggap semakin lama durasi bercinta maka wanita juga ikut senang, maka anggapan itu salah. Wanita memang suka dengan pria yang ‘tahan lama’, tapi bukan sebuah mesin seks. Jadi, jangan ngotot ataupun nekat membeli pil biru agar terlihat perkasa di depan pasangan Anda. Wanita membutuhkan seseorang yang bisa mengerti dan memiliki jiwa ketika bercinta, bukannya sebuah mesin seks yang hanya mengerti urusan organ kelamin saja. Perhatikan saat dimana Anda harus menyudahi sesi bercinta suka atau tidak suka. Jika Anda masih belum ‘keluar’, sebaiknya paksakan agar cepat ‘keluar’ saja.

4 dari 4 halaman

Rahasia 3

Rahasia 3

Wanita berpikir jika ‘permainan jari’ Anda tidak menyenangkan

Banyak wanita yang tidak suka dirangsang dengan jari. Mereka menanggap jari-jari Anda tidak nyaman dan tidak bisa memberi kepuasan. Padahal, anggapan ini tidak akan ada jika setiap pria mahir memainkan jemari di dalam miss.V.

Mulailah dengan bermain di daerah luar miss.V. Ingatlah jika daerah luar vagina atau area sekitar pintu masuk miss. V itu terdapat banyak sekali ujung saraf. Ini merupakan keuntungan bagi kaum pria. Siapa yang ahli memainkan jemarinya di antara ujung saraf itu akan mendapat pujian dari pasangannya.

Selanjutnya, masuki miss v secara perlahan dan lembut. Carilah lokasi G-Spot pasangan. Jangan terburu-buru menerobos lebih dalam. Jika pasangan menginginkan lebih, ia pasti akan mendorong tubuhnya ke arah Anda sehingga jari Anda masuk lebih dalam. Wajib diingat, gunting dan bersihkan kuku sebelum melakukan handjob pada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini