Sukses

Top 5 Health: Libido, Remaja Berkulit Ular Bikin Melek Pembaca

Banyak hal yang memengaruhi libido pada wanita

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang memengaruhi libido pada wanita. Ada hal yang meningkatkan, tapi ada juga hal yang menurunkan libido wanita. Mulai dari pil KB hingga ekstasi bisa memengaruhi libido perempuan.

Beberapa hal yang bisa menaikkan ataupun menurunkan libido pada wanita ini cukup menarik pembaca Liputan6.com edisi Rabu (24/9). Selain itu, pilihan artikel populer lainnya kami rangkum sebagai berikut:

1. 6 Hal yang Bikin Libido Wanita Naik Turun

Percaya diri dan stres bisa berpengaruh pada kehidupan seksual. Sebagian wanita tidak percaya diri dengan tubuhnya sendiri. Karenanya, mereka sulit untuk menanggalkan pakaian seluruhnya ketika bercinta. Butuh waktu lama agar wanita bisa menerima diri apa adanya. Untuk itu, pujilah bagian tubuh yang menurut Anda paling bagus dari si dia. Dan jangan hanya puji fisiknya saja, tapi juga inner beauty mereka. Niscaya pujian ini bisa membuat wanita lebih pede akan diri mereka sendiri.

2. Ari Wibowo, Remaja Berkulit Ular dari Tangerang
Siapa yang hatinya tidak trenyuh melihat sesosok remaja bertubuh yang kecil dibalut kulit bersisik parah. Tak hanya bersisik, kulitnya pun sangat kering sehingga memaksanya untuk sering mandi dan mengoleskan pelembab ke sekujur tubuhnya.

3. Fakta tentang Oral Seks
Oral seks bagi sebagian orang sangat menyenangkan. Tak hanya dilakukan untuk menu pembuka sebelum bercinta, oral seks malah sering jadi menu utama untuk melampiaskan gairah. Apalagi, bila situasi dan kondisi tidak memungkinkan untuk melakukan seks, oral seks bisa jadi alternatif.

4. 6 Cara agar Anda Bisa Tidur Nyenyak

Memiliki waktu tidur yang berkualitas akan membantu Anda menurunkan berat badan, dan mencapai keinginan untuk memiliki tubuh langsing dan sehat.  Sayang, tidak sedikit di antara Anda yang justru sulit mendapatkan waktu tidur yang berkualitas tersebut.

5. Rahasia Dapatkan Perut Six Pack

Tidur cukup membantu Anda mendapatkan perut six pack. Dengan catatan, Anda melakukan olahraga secara teratur, pola makan yang benar, dan pemulihan yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.