Sukses

Lucunya Penampakan Manusia Berciuman di MRI

Umumnya MRI digunakan untuk melihat kondisi tubuh manusia yang bermasalah atau tidak. Namun, apa jadinya jika MRI merekam proses berciuman?

Liputan6.com, Jakarta Biasanya MRI atau Magnetic Resonance Imaging digunakan para ahli medis untuk mengetahui apa yang terjadi dalam tubuh manusia, misalnya untuk mengetahui kanker payudara, gangguan aliran cairan otak, kondisi saraf tulang belakang. Namun, apa jadinya jika MRI digunakan untuk merekam saat sepasang manusia berciuman? Menakjubkan!

Dalam gambar yang ditayangkan oleh laman Vox seperti dilihat pada Rabu (24/9/2014), diperlihatkan sepasang manusia yang berciuman direkam lewat teknologi MRI. Hasil yang ditunjukkan memang hitam putih, namun proses perekaman radiologi dengan prinsip magnetisasi ini mampu memperlihatkan apa yang terjadi pada tubuh manusia dengan jelas dan kontras.

Terlihat dalam rekaman MRI tersebut, bagaimana dimulai dari perbincangan di awal. Terlihat jelas bagaiman gerakan organ-organ di dalam mulut seperti kerongkongan bergerak. Pada saaat berciuman, ada area lain pun yang ikut berdegup, yaitu jantung. Degup jantung yang paling kencang menunjukkan antusiasme seseorang.

Selain berciuman, gambaran janin di dalam rahim pun bisa terekam dengan baik. Di dalam sebuah rahim yang berisi dua janin terlihat aktivitas seru mereka berdua.

Lihat video selengkapnya di bawah ini diambil dari Vox.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini