Sukses

TOP 5 Health: Mitos Orgasme pada Wanita, Bikin Pembaca Melek

TOP 5 Health

Liputan6.com, Jakarta Terdapat sejumlah mitos terkait orgasme pada wanita yang patut diketahui. Mulai dari kesimpangsiuran mengenai lokasi persis keberadaan G-Spot, hingga mengenai keahlian dalam memuaskan wanita.

Ternyata, topik mengenai mitos orgasme pada wanita ini paling banyak diminati pembaca setia Health-Liputan6.com dan menjadikannya artikel yang menduduki posisi puncak artikel terfavorit pada Selasa (23/9/2014)

Selain itu, masih banyak artikel yang menjadi favorit pembaca, seperti yang kami rangkum ini.

1. 4 Mitos Orgasme pada Wanita

Orgasme pada wanita merupakan topik yang sedang ramai dipelajari. Mulai dari lokasi G-spot yang masih simpang siur. Hingga hal kecil seperti keahlian untuk memuaskan wanita. Berikut mitos-mitos yang membalut orgasme pada wanita.


2. Cari Tempat untuk Quickie Sex? di Sini Saja

Waktu yang tersedia tidak banyak, tapi Anda dan pasangan sudah dikuasai gairah? Memang sulit mencari tempat untuk melampiaskan kebutuhan jasmani jika hormon seks sudah merajalela. Jika hasrat dipendam dan ditahan, bisa bikin pusing dan uring-uringan.

Kenapa harus ditahan? Lampiaskan saja gairah Anda di tempat-tempat favorit melakukan quickie seks atau seks kilat berikut ini. Jadi, jika lain kali Anda dan pasangan sedang ‘tinggi’, segeralah cari salah satu tempat untuk melampiaskannya.

3. 7 Kesalahan Pria yang Bikin Wanita Turn Off

Ketika sedang dikuasai gairah dan siap bercinta, tiba-tiba si pria kelepasan mengucapkan nama mantannya. Ups, dijamin suasana yang sudah dibangun lewat foreplay akan hancur dalam sekejap. Itu hanya salah satu bentuk kesalahan yang lazim dilakukan oleh pria di atas ranjang

4. Anal Seks, yang Disukai dan Tidak oleh Wanita

Tak semua wanita suka anal seks. Ada yang suka, bahkan sampai ketagihan, ada pula yang membenci. Alasannya, sakit. Jika tidak sakit, pasti kaum wanita tergila-gila pada satu hal.

Nah, bagi Anda, pria beruntung yang menemukan pasangan yang doyan anal seks


5. Smart Doll, Boneka Jepang Terbaru yang Bakal Digandrungi

Boneka cantik bekarakter manga dari Jepang diperkirakan bakal meledak dan disukai banyak orang. Diluncurkan pada Juni 2014, Smart Doll, sebutan boneka yang bisa digerakkan tangan dan kakinya sesuai keinginan kita ini dibuat dengan tinggi 60 cm didandani oleh desainer boneka ternama Danny Choo dan diproduksi oleh Culture Japan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini