Sukses

6 Hal tentang Pria yang Bikin Wanita Ilfil

Berikut berbagai kesalahan pada pria yang sering terjadi yang membuat wanita tak suka

Liputan6.com, Jakarta Hal yang pertama dilihat oleh lawan jenis ketika berkenalan adalah bentuk tubuh. Kesan pertama bisa memengaruhi hasil selanjutnya. Apakah hubungan akan berlanjut atau tidak.

Tidak perlu membentuk tubuh six pack seperti Jacob, si manusia serigala di film Twilight: New Moon. Tubuh pas-pasan seperti Edward Cullen, si vampir ganteng itu juga bisa bikin wanita jatuh hati.

Hanya saja ada hal yang perlu diperhatikan pada tubuh pria, jika tidak ingin wanita ilfil alias jijik ketika melihatnya. Berikut berbagai kesalahan pada pria yang sering terjadi yang membuat wanita tak suka seperti dikutip Askmen, Rabu (24/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Payudara besar

 

1. Pria memiliki payudara yang besar

Hey guys, yang memiliki payudara besar itu cukup wanita saja. Pria tidak seharusnya memiliki payudara besar alias kebanyakan lemak. Bagian yang satu ini merupakan hal yang pertama dilihat ketika pria membuka baju ataupun hendak memulai sesi bercinta.

Tak hanya itu, dada pria merupakan tempat yang nyaman bagi wanita. Sebab wanita senang bersandar pada dada pria. Jadi, punya dada yang besar kebanyakan lemak sama sekali tidak seksi. Apalagi jika dada Anda lebih besar dari kepunyaannya.

3 dari 7 halaman

Hutan rimbun

 

2. Hutan rimbun di daerah kemaluan

Ini masalah klasik kaum pria. Malas mencukur bulu kemaluan. Bagi pria yang memiliki bakat memiliki banyak bulu ini bisa jadi masalah. Sebab bulu-bulu tersebut bisa merajalela keluar perbatasan celana dalam. Dan kebanyakan wanita menanggap hal ini tidak sedap dipandang.

Bukan berarti Anda harus membabat habis hutan bulu di daerah keramat tersebut. Paling tidak rapikan bulu tersebut secara rutin agar nikmat dipandang. Malu ke salon? Rapikan saja sendiri di kamar mandi dengan gunting.

4 dari 7 halaman

Lengan kurus

 

3. Lengan dan bahu yang terlalu kurus

Masalah klasik lainnya, wanita senang dengan pria berotot. Tapi bukan berarti Anda harus pergi ke apotik dan membeli satu pak anabolic steroid untuk membesarkan otot. Otot lengan dan bahu yang dibutuhkan wanita tidaklah seekstrem itu.

Mereka hanya ingin melihat pasangannya lebih gagah alias tidak tampil cungkring tanpa otot. Mulailah latih otot lengan dan bahu agar terlihat lebih berisi. Siapa tahu suatu saat Anda bisa jadi pahlawan karena menyelamatkan wanita dari tindak kekerasan dan masuk TV. Paling tidak penampilan Anda tidak akan memalukan di layar TV.

5 dari 7 halaman

Punggung berbulu

 

4. Punggung berbulu

Banyak yang bilang pria berbulu lebat sangat menggairahkan. Tapi itu kan hanya pendapat. Pada kenyataannya, banyak wanita yang tidak suka dengan pria yang memiliki bulu di punggungnya. Memang bukan salah Anda jika mewarisi gen bulu lebat. Tapi cobalah untuk rutin merapikan dan membersihkan bulu punggung tersebut. Kalau malas, berdoa saja semoga Anda mendapat pasangan yang suka dengan bulu punggung.

6 dari 7 halaman

Perut beruang madu

 

5. Perut beruang madu

Sering mendengar istilah perut beruang madu? Nah, itu sebutan bagi pria yang memiliki perut buncit bagai beruang madu. Padahal bentuk perut memegang peranan penting ketika Anda berkenalan dengan wanita. Perut semacam itu hanya akan merusak penampilan dan kesempatan Anda untuk kenal lebih lanjut dengan wanita yang disukai.

Jika Anda beralasan jika perut buncit itu pertanda pria makmur alias kaya, silakan saja. Asal tahu saja, perut buncit itu bisa membuat Anda disangka om hidung belang.

7 dari 7 halaman

Giri rusak

 

6. Gigi rusak

Senyum bisa menarik simpati dan tentunya rasa suka dari lawan jenis. Jika susunan gigi geligi ataupun gigi Anda kotor, itu bisa memberi nilai minus pada diri sendiri. Bahkan tidak jarang pria kehilangan kesempatan bercinta karena alasan gigi yang tidak sempurna. Lagipula, gigi yang rusak berpotensi menimbulkan aroma mulut yang tidak sedap. Gadis mana yang mau berkenalan jika Anda bau mulut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini