Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cari Tempat untuk Quickie Sex? di Sini Saja

Waktu yang tersedia tidak banyak, tapi Anda dan pasangan sudah dikuasai gairah? Kenapa harus ditahan?

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang tersedia tidak banyak, tapi Anda dan pasangan sudah dikuasai gairah? Memang sulit mencari tempat untuk melampiaskan kebutuhan jasmani jika hormon seks sudah merajalela. Jika hasrat dipendam dan ditahan, bisa bikin pusing dan uring-uringan.

Kenapa harus ditahan? Lampiaskan saja gairah Anda di tempat-tempat favorit melakukan quickie seks atau seks kilat berikut ini. Jadi, jika lain kali Anda dan pasangan sedang ‘tinggi’, segeralah cari salah satu tempat berikut dikutip dari Get Better Sex :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lift

# Lift

Jika sebelumnya dibahas mengenai larangan untuk menekan tombol ‘STOP’ ketika bercumbu, dalam hal ini lakukan sebaliknya. Tekan tombol ‘STOP’ untuk memastikan keamanan Anda dan pasangan. Kecuali Anda senang dipergoki sedang bercinta di lift.

Jika sudah selesai, jalankan kembali lift. Dan jangan keluar dari lantai yang dituju atau lobi. Keluarlah di lantai 10 atau 12. Lalu tunggulah lift selanjutnya untuk melanjutkan perjalanan ke lantai yang dituju.

3 dari 7 halaman

Bioskop

# Bioskop

Nah, ini merupakan tempat favorit untuk melakukan quickie. Tidak heran jika banyak bioskop yang mendapat predikat bioskop esek-esek. Manfaatkan predikat tersebut. Pilihlah bioskop yang cukup nyaman dan lakukanlah.

Pemilihan film juga menentukan kesuksesan quickie. Posisi yang bisa dilakukan adalah wanita duduk di atas pria, dengan wajah menghadap layar. Cara lain, dengan oral seks.

4 dari 7 halaman

Restoran

# Restoran atau klab

Habis berkenalan dengan seseorang yang menarik dan siap untuk bercinta? Atau habis makan malam dengan banyak zat afrodisiak sehingga tak tahan untuk segera menyalurkannya? Cobalah melakukan seks kilat di toilet. Meski akan ada orang yang mendengar desahan Anda dan pasangan, tapi biasanya mereka sudah maklum.

5 dari 7 halaman

Tangga darurat

# Tangga darurat

Seberapa sering tangga darurat digunakan? Daripada nganggur, lebih baik diubah saja fungsinya untuk lokasi seks kilat. Pilihlah lantai yang paling tinggi, dimana orang jarang menggunakan tangga darurat untuk berpindah lantai. Selanjutnya, terserah Anda.

6 dari 7 halaman

Mobil

# Mobil

Ngeseks di mobil sering menjadi pilihan banyak pasangan. Pilihlah tempat dimana Anda tidak akan ditahan oleh polisi karena melanggar etika di tempat umum.

# Lorong

Lorong atau gang seringkali dijauhi orang dan gelap. Manfaatkan ini untuk melakukan quickie sex. Hanya saja, pastikan lorong yang Anda pakai untuk ngeseks aman dari para pencuri dan perampok.

7 dari 7 halaman

Kantor

# Kantor

Punya pasangan yang bekerja di satu kantor? Cobalah untuk quickie. Selain memacu adrenalin, hal ini bisa menambah sensasi dalam kehidupan percintaan Anda.

Bagaimana jika pasangan tidak satu kantor? Undanglah pasangan untuk menemani Anda lembur malam ini. Jika kantor sudah sepi, beraksilah.

# Ruang ganti pakaian

Bersyukurlah karena ruang ganti pakaian di mall cukup nyaman. Jadi, quickie bisa dilakukan jika gairah sex Anda tiba-tiba muncul ketika sedang belanja. Pancinglah pasangan Anda untuk masuk ke dalam ruang ganti dengan alasan menilai baju yang akan Anda beli. Setelah si dia masuk, mulailah beraksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini