Sukses

Top 5 Health: Dokter Cantik yang Menggoda Pembaca

Siapa yang tak suka lihat wajah cantik, apalagi jika si pemilik wajah cantik adalah perempuan dengan pekerjaan luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka lihat wajah cantik, apalagi jika si pemilik wajah cantik adalah perempuan dengan pekerjaan luar biasa. Ya artikel dokter cantik benar-benar menggoda pembaca liputan6.com.

Dunia kedokteran tanah air kini banyak muncul wajah-wajah rupawan khas Indonesia. Tak cuma wajah cantik, dokter-dokter perempuan ini juga piawai lho di bidangnya.

Selain dokter cantik, artikel makanan sehat dan berprotein tinggi juga jadi idola pembaca. Berikut top 5 health edisi Senin 22 September 2014:

Dokter Berparas Cantik di Indonesia (Bagian 2)

Ketika profesi dokter dipadukan dengan paras cantik tentu jadi buah bibir tersendiri. Siapa saja dokter cantik yang kali ini jadi idola, simak yuk!

5 Sayuran dengan Kandungan Protein Tinggi

Selama ini cuma sumber hewani yang dianggap memiliki protein. Eits.. jangan salah, sayuran juga ada yang memiliki kandungan protein tinggi lho. Apa saja sayuran tersebut, klik di sini!

Rutin 6 Makanan Ini, Bisa Lawan Kanker

Selain faktor genetik gaya hidup tak sehat disebut oleh para ilmuwan memicu hadirnya sel-sel abnormal dalam tubuh. Yuk lawan kanker dengan rutin konsumsi 6 makanan ini.

5 Olahraga yang Bikin Jantung Sehat

Kita tidak perlu menjadi atlet supaya jantung selalu sehat. Jalan cepat selama 30 menit dalam sehari saja mampu membuat jantung sehat. Yang lain olahraga apalagi ya, simak di sini!

Atasi Susah Tidur dengan 4 Hal Ini

Setelah mencoba tidur tapi sering gagal, oo ini kondisi yang mengganggu ritme hidup sehari-hari. Biar tak susah tidur, 4 hal ini patut Anda coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.