Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Mitos Orgasme pada Wanita

Orgasme pada wanita merupakan topik yang sedang ramai dipelajari. Mulai dari lokasi G-spot yang masih simpang siur.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme pada wanita merupakan topik yang sedang ramai dipelajari. Mulai dari lokasi G-spot yang masih simpang siur. Hingga hal kecil seperti keahlian untuk memuaskan wanita. Berikut mitos-mitos yang membalut orgasme pada wanita dari situs pria Askmen, Selasa (23/9/2014)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh pasangan

1. Wanita butuh pasangan yang ahli bercinta untuk mendapat orgasme

Banyak pria yang bangga karena berhasil membuat pasangannya orgasme. Selamat pada para pria tersebut. Tapi sebenarnya yang menentukan orgasme adalah si wanita itu sendiri. Banyak wanita yang sulit mencapai orgasme vaginal. Itu sebabnya Tuhan menciptakan klitoris. Artinya, wanita masih bisa mencapai orgasme yang hebat meski ia dan pasangannya sama-sama pemula dalam hal seks.

Memang benar jika kemampuan pria turut menentukan orgasme pada wanita. Tapi tidak selalu demikian. Jika Anda termasuk wanita yang sulit orgasme, jangan berkecil hati dan putus asa. Jika sampai Anda putus asa, sehebat apapun kemampuan pria dalam bercinta tidak akan bisa membuat wanita orgasme. Tidak percaya? Tanya saja Hugh Heffner, bos playboy, yang sudah makan asam garam percintaan.

3 dari 4 halaman

Butuh orgasme

2. Wanita butuh orgasme untuk bisa menikmati seks

Ini tidak sepenuhnya benar. Sebab seks tetap bisa dinikmati walaupun wanita tersebut tidak mengalami orgasme. Banyak wanita justru lebih menyukai foreplay ketimbang orgasme itu sendiri. Mengapa? Karena dalam foreplay terdapat keintiman yang sangat disukai oleh wanita. Jadi anggapan ini tidaklah benar.

4 dari 4 halaman

Vaginal orgasme

3. Vaginal orgasme lebih enak dibanding klitoris orgasme

Ini seperti membandingkan buah apel dan jeruk. Sebenarnya, keduanya sama-sama nikmat.

4. Wanita tidak bisa ejakulasi

Siapapun yang percaya hal ini pastilah tidak pernah nonton film porno berkualitas bagus. Wanita dapat melakukan ejakulasi atau orgasme layaknya pria. Bahkan sebagian wanita dapat melakukannya beberapa kali dengan dorongan semburan yang sangat kuat dari pria. Nah, baru tahu ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini