Sukses

TOP 5 Health: Empat Pemanis Alami, Idola Pembaca

TOP 5 Health

Liputan6.com, Jakarta Gula pasir merupakan pemanis yang paling sering kita temui dan gunakan di kehidupan sehari-hari. Tidak hanya dicampurkan ke dalam secangkir teh, gula pasir pun kerap digunakan sebagai penyedap alami untuk memperenak rasa makanan.

Tapi, terlalu banyak memasukan gula pasir ke dalam tubuh dapat menyebabkan terjadinya penambahan berat badan yang berdampak pada diabetes dan penyakit jantung. Maka itu, dianjurkan untuk mengganti gula pasir dengan pemanis alami.

Ternyata, empat pemanis alami menjadi terfavorit pembaca setia Health-Liputan6.com pada Minggu (21/9/2014).

Selain itu, masih ada sejumlah artikel lainnya yang berhasil menarik minat pembaca setia, dan menjadikan artikel tersebut sebagai terfavorit. Berikut ulasannya;

1. 4 Pemanis Alami Pengganti Gula Pasir

Mengonsumsi gula pasir berlebihan menyebabkan terjadinya penambahan berat badan, diabetes, dan penyakit jantung. Jika Anda tetap ingin menambahkan rasa manis ke dalam secangkir teh atau masakan, ada baiknya mengganti gula pasir dengan empat pemanis alami ini.

2. Lupakan Aneka Posisi, 5 Hal Ini Buat Bercinta Menyenangkan

Meski aneka teori menyebutkan secara detil dan Anda beserta pasangan sudah mengikuti semua petunjuk namun masih merasa belum puas. Kini saatnya fokus pada kemampuan di dalam diri dan pasangan. Ada beberapa kenikmatan yang sesungguhnya bisa membuat berhubungan intim jadi lebih nikmat.


3. Di Negara Maju, Suami pun Dapat Cuti Melahirkan

Suami memiliki peran penting bagi kelancaran ASI seorang istri. Dan suami pun memiliki hak `cuti melahirkan` seperti yang didapati istri lebih dari tiga hari. Sayang ini hanya terjadi di negara maju.

4. 3 Keuntungan Makan Keju dan Produk Olahan Susu

Bagi Anda yang tak memiliki alergi terhadap susu dan produk olahan susu seperti keju dan yoghurt, sayang sekali jika tak mengonsumsinya. Meski memiliki kandungan lemak, keju pun punya manfaat yang besar untuk tubuh.

5. Rawat Rambut Sehat Dari Dalam

Selain rutin mencuci dan memberikan vitamin rambut, cara paling ampuh untuk membuat rambuh sehat sesungguhnya dari dalam. Mengonsumsi beberapa makanan mampu menjadikan rambut lebih kuat dan jauh dari rontok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini