Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Alternatif Tempat Bercumbu Selain Kasur

Bagi Anda yang merasa bosan dengan rutinitas bercumbu di kasur, ini dia beberapa tempat yang bisa dijadikan alternatif mengumbar cumbuan

Liputan6.com, Jakarta Kasur merupakan tempat yang paling umum untuk bercumbu. Alasannya, tempat tidur itu nyaman dan privat, jika sesi bercumbu berubah jadi sesi bercinta. Bagi Anda yang merasa bosan dengan rutinitas bercumbu di kasur, ini dia beberapa tempat yang bisa dijadikan alternatif mengumbar cumbuan dikutip dari Indian Sutra, Senin (22/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kursi belakang mobil

1. Kursi belakang mobil

Jika mempertimbangkan faktor kenyamanan, kursi belakang mobil harusnya tidak masuk daftar ini. Kecuali mobil Anda limosin yang memiliki kursi belakang super nyaman.

Alasan mengapa kursi belakang mobil menjadi urutan teratas daftar ini adalah sensasi yang ditimbulkan. Bercumbu di tempat ini bisa membuat Anda merasa muda kembali. Ketika hormon adrenalin masih deras mengalir untuk mencoba-coba sesuatu yang baru dengan pasangan, kursi belakang mobil merupakan lokasi favorit.

Di tempat ini Anda dan pasangan bisa mendapat sedikit privasi. Bayangkan, Anda dan pasangan masih tinggal dengan orangtua, tentunya bercumbu di kamar akan sangat riskan. Nah, Anda bisa kembali memacu adrenalin dengan bercumbu di lokasi ini.

3 dari 6 halaman

Outdoor



2.  Halaman, pantai, atau lokasi outdoor lain

Ketika cuaca sedang bersahabat, lokasi outdoor bisa jadi tempat bercumbu yang menyenangkan. Anda bisa menikmati suasana alam, plus tubuh pasangan. Bonusnya, Anda bisa sedikit memacu adrenalin jika ada orang yang kebetulan lewat. Sensasi inilah yang membuat lokasi ini patut dicoba sebagai tempat bercumbu.

Jadi, tunggu apalagi? Tebarlah alas berbaring dan lihat bintang di langit sembari bercumbu. Jangan lupa, berharaplah agar ada orang yang lewat agar sesi bercumbu jadi semakin lengkap.

4 dari 6 halaman

Bioskop



3. Bioskop

Ini juga salah satu lokasi favorit untuk bercumbu. Bercumbu di bioskop memerlukan keahlian tersendiri. Triknya adalah kelihaian Anda memilih film yang akan diputar. Pilihlah film non box office agar tidak banyak orang di dalam bioskop.

Pemilihan tempat juga penting. Ingat, lokasi menentukan prestasi. Pilihlah tempat paling ujung di barisan paling belakang. Lagipula, siapa yang mau nonton film? Ingat, tujuan Anda mampir ke bioskop untuk bercumbu.

5 dari 6 halaman

Sofa



4. Sofa

Sofa mirip dengan ranjang. Sofa juga cukup nyaman dijadikan tempat bercumbu, meski tidak senyaman di ranjang. Jadi, bercumbu di lokasi ini merupakan ide yang bagus.

5. Kolam renang

Kita tidak bicara mengenai kolam renang umum. Tidak ada orang yang akan setuju melihat Anda bercumbu dengan pasangan di depan anak-anak yang masih belajar berenang. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki kolam renang pribadi, ini merupakan lokasi yang menarik untuk bercumbu.

Air membuat segalanya terlihat lebih seksi, termasuk pasangan Anda. Tambah lagi, sifat air yang menahan berat badan memungkinkan Anda melakukan banyak variasi gerakan untuk mencumbu si dia. Dan jangan lupakan jika Anda dan pasangan pastinya sudah tidak mengenakan pakaian lengkap ketika masuk ke kolam renang. Manfaatkan keuntungan tersebut.

6 dari 6 halaman

Lift



6. Lift

Bercumbu di lift merupakan kegiatan yang menantang adrenalin. Menekan tombol ‘STOP’ seperti di film-film bisa membuat Anda kesulitan. Sebab mekanik akan segera datang untuk membetulkan lift dan menyadari jika Anda pelakunya.

Bercumbu selama lift masih berjalan akan lebih baik. Hanya saja, pastikan Anda dan pasangan sudah dalam posisi jaim ketika pintu terbuka. Bagaimana dengan kamera pengawas di dalam lift? Biarkan saja si pengawas iri dengan apa yang Anda dan pasangan lakukan di daerah kekuasaan si pengawas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.