Sukses

Terpopuler Pekan Ini: Etiket Buang Sperma

Pekan ini artikel etiket membuang sperma jadi terpopuler menurut pembaca setia Health-Liputan6.com. Selain itu, ada empat berita seru lain.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme yang didapatkan pria akan meninggalkan 'jejak' yang harus dibersihkan setelah ejakulasi. Artinya pria, harus pintar membuang sperma di tempat aman dan mudah dibersihkan.

Paling tidak ada lima tempat yang bisa jadi opsi membuang sprema, selain itu bisa juga membuat pasangan Anda senang. Menariknya informasi ini membuat artikel ini berada di puncak artikel terpopuler Health-Liputan6.com untuk pekan ini periode 14 - 21 September 2014.

Tak hanya artikel ini, masih banyak artikel menarik pekan ini diantaranya:

1. 5 Etiket Membuang Sperma
Buanglah 'jejak' ejakulasi Anda, wahai pria di tempat  tepat sekaligus bisa juga membuat pasangan senang. Dimana saja?  

2. 5 Macam Buah yang Bikin Wajah Anda Makin KinclongBuah berwarna merah dan oranye ternyata punya khasiat mempercantik kulit, mencegah jerawt dan membuat wajah makin kinclong. Dokter Therresia Tedjasukmana dari Rumah Cantik Theresia memaparkannya disini.

3. 5 Dokter Berparas Cantik di Indonesia

Profesi dokter didukung dengan paras cantik rupawan ada banyak di Indonesia. Tak hanya dokter cantik, mereka pun ahli dalam bidangnya. Siapa saja mereka?

4. Hubungan Intim Terasa Membosankan, Coba 9 Gaya Ini

Sebagai sepasang suami istri yang menjalani kehidupan rumah tangga bertahun-tahun ada kalanya bosan dengan aktivitas bercinta dengan gaya itu-itu saja. Kembalikan gelora asmara diantara Anda berdua dengan 9 gaya baru berikut.

5. Langsing dengan Mengonsumsi 7 Makanan Sehat IniTerdapat beragam jenis makanan sehat yang memiliki efek melangsingkan. Dalam artikel ini dibahas makanan apa saja yang Anda konsumsi yang bermanfaat untuk melangsingkan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini