Sukses

Liza Natalia, Selain Zumba Juga Pakai Katering Diet

Demi memiliki tubuh yang kencang, Liza Natalia pun rutin melakukan olahraga Zumba dan menjalani diet secara teratur.

Liputan6.com, Jakarta Demi memiliki tubuh yang kencang, Liza Natalia pun rutin melakukan olahraga Zumba dan menjalani diet secara teratur. Bagi ibu dua anak ini, bila hanya fokus pada satu hal saja, maka tubuh yang kencang tak akan pernah terwujud.

"Setelah melahirkan anak kedua, berat badan saya sempat 65 kilogram. Terus setelah kenal zumba, saya langsung olahraga empat kali dalam sepekan," kata Liza Natalia kepada Health-Liputan6.com, ditulis Sabtu (20/9/2014)

Sedangkan untuk diet yang dijalaninya, Instruktur Zumba sekaligus seniman ini mempercayakannya pada katering diet. "Kalau katering, jumlah kalori yang cocok untuk saya sudah diatur sedemikian rupa. Sehingga membuat saya terbiasa untuk tidak banyak makan," kata Liza menambahkan.

Dalam katering itu, lanjut wanita 38 tahun, keseluruhan menu tanpa rasa asin alias tidak menggunakan garam sekali. Awalnya, diakui Liza memang sangat berat, yang membuat dirinya uring-uringan. Tapi, setelah melewati minggu pertama, dirinya mulai terbiasa.

"Saya juga mengganti nasi putih dengan nasi merah, dengan porsi yang tidak terlalu banyak," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini