Sukses

Ingin Tampil Beda, Jasmine Operasi Payudaranya Menjadi Tiga

Demi tampil beda dalam sebuah acara reality show, wanita cantik bernama Jasmine Tridevil relam menambah jumlah payudara menjadi tiga

Liputan6.com, Jakarta Demi tampil beda dalam sebuah acara reality show, wanita cantik bernama Jasmine Tridevil relam menambah jumlah payudara menjadi tiga. Agar bisa mewujudkan keinginan gilanya itu, wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai juru pijat plus-plus, rela menggelontorkan uang sebesar USD 20 ribu (Rp 240 juta) hanya untuk operasi plastik penambah payudara.

"Sangat sulit bagi saya untuk menemukan dokter yang mau melakukan operasi ini. Sekiranya, ada 50 sampai 60 dokter yang telah saya datangi," kata Jasmine seperti dikutip situs Bild.de, Sabtu (20/9/2014)

Selain agar terlihat beda, lanjut Jasmine, penambahan payudara menjadi tiga ini dilakukan untuk menarik perhatian pesulap asal Amerika Serikat, Chris Angle.

Aksi gila Jasmine ini sudah tersebar luas di jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan keaslian dari payudara Jasmine yang kini menjadi tiga.

Bahkan saat ini, terhitung sudah 1.500 penggemar menjadi pengikutnya di Twitter. Dan dalam waktu dekat, Jasmine akan tampil dengan program televisinya.

Namun, ada satu orang yang tidak senang dengan aksi Jasmine ini, yaitu ayah kandungnya sendiri. Menurut Jasmine, ayahnya malu melihat anaknya menjadi bahan perbincangan karena ulahnya yang menambah payudaranya menjadi tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini