Sukses

Liza Natalia: Nggak Suka Terlihat Berotot

Bagi Liza, tubuh berotot tidak cocok bagi dirinya dan terlihat tidak feminim.

Liputan6.com, Jakarta Liza Natalia tidak tertarik memiliki tubuh berotot. Bagi dia, tubuh berotot tidak cocok bagi dirinya karena membuatnya kurang tampak feminin.

"Tergantung selera masing-masing. Saya sendiri tidak terlalu suka, karena tidak feminin. Kalau mereka suka dan membuat lebih percaya diri (PeDe), ya silahkan saja," kata Liza Natalia kepada Health-Liputan6.com di Jakarta, ditulis Jumat (19/9/2014).

Menurut Liza, meski mengenakan gaun cantik, wanita berotot tetap akan terlihat kekar. Padahal, di mata Instruktur Zumba itu, keindahan dari seorang wanita adalah lekuk tubuh yang memesona.

"Saya lebih senang melihat yang body shape-nya lebih ditonjolkan, dan ketika mengenakan gaun akan enak dilihat. Kalau berotot, terlihat tidak feminin," kata dia melanjutkan.

Seperti diketahui saat ini, tubuh berotot tidak hanya dimiliki kaum adam. Kaum Hawa pun berlomba-lomba membuat tubuhnya terlihat lebih berotot. Sebut saja dua penyanyi Indonesia, Andien dan Agnes Monica. Bahkan, kedua penyanyi bersuara merdu itu tidak sungkan memamerkannya kepada orang lain, melalui akun Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.