Sukses

2 Olahraga Terbaik Kencangkan Paha

Ada dua pilihan olahraga untuk kencangkan paha, silahkan pilih mana yang lebih Anda sukai.

Liputan6.com, Jakarta Paha dan pantat yang kencang tentu banyak diimpikan sebagian besar dari kita. Namun tak ada hasil tanpa upaya. Olahraga rutin yang melatih otot-otot di paha depan dan belakang serta pantat haru dijalankan agar Anda mendapatkan hasil terbaik.

Menurut Live Strong, seperti dilansir Jumat (19/9/2014) paling tidak ada dua olahraga mudah yang bisa Anda lakukan. Dapatkan paha dan pantat kencang dengan dua olahraga berikut:

- Berlari
Olahraga yang sedang trend di Indonesia ini dapat membakar lemak di pantat dan paha. Gerakan berlari membuat otot-otot di sekitar bagian tersebut bekerja yang membuat jadi lebih kencang. Jika melakukannya secara rutin tiga kali seminggu selama 45 sampai 60 menit, dalam hitungan bulan hasilnya akan terlihat.

- Squat
Squat adalah olahraga yang tak membtuhkan alat sama sekali. Hanya dibutuhkan konsistensi lakukan gerakan ini. Caranya, buka kaki Anda selebar bahu, posisikan tangan di sisi kiri kanan kepala, jaga punggung selalu lurus. Dengan perlahan-lahan turunkan tubuh Anda ke bawah dengan menekuk lutut dan berhenti saat paha sejajar lantai. Sederhana bukan? Asal dilakukan secara rutin, otot-otot paha yang terlatih jadi makin kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.