Sukses

5 Cara Cepat dan Nikmat Bakar Lemak

Membakar lemak seringkali menyita banyak waktu dan tenaga. Berikut lima cara cepat dan nikmat membakar lemak yang bisa Anda jalankan

Liputan6.com, Jakarta Membakar lemak seringkali menyita banyak waktu dan tenaga. Berikut lima cara cepat dan nikmat membakar lemak yang bisa Anda jalankan seperti dikutip dari men's journal Jumat (19/9/2014) :

  1. Campur jus kesukaan Anda dengan sparkling water atau air soda. Untuk cara pertama ini, Anda bisa mengurangi 85 kalori pergelas dan mengurangi bobot tubuh lebih dari setengah kilogram per tahun.
  2. Terus berjalan. Jika Anda sedang menelepon ataupun berbicara, lakukanlah sambil berjalan. Jalan kaki dapat membakar kalori cukup banyak dari tubuh Anda.
  3. Perhatikan kemasan. Sebelum makan, perhatikan kadar gizi suatu makanan. Sebuah cemilan manis bisa saja terlihat aman untuk disantap tapi memiliki kalori yang sangat tinggi.
  4. Minumlah teh hijau sebelum beraktivitas. Komposisi teh hijau mengandung polipenol yang baik sebagai pembakar kalori. Yang harus diingat, tip ini tidak berlaku jika Anda memiliki tekanan darah tinggi.
  5. Bawa bekal untuk makan siang. Berwisata kuliner memang mengasyikan. Hanya saja, terlalu banyak makan di luar membuat kita lupa menghitung kalori yang masuk. Dengan membawa bekal sendiri, kita lebih bisa mengatur apa saja yang masuk dalam tubuh kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini