Sukses

Liza Natalia: Wanita Perlu Jaga Tubuh dengan Olahraga

Olahraga secara teratur mampu mengencangkan payudara wanita.

Liputan6.com, Jakarta Liza Natalia mengatakan, wanita harus mengetahui bahwa keindahan tubuhmanusia ada masanya untuk pudar. Semakin tua usia seorang wanita, semakin susut apa yang dimilikinya, termasuk payudara.

"Tidak hanya itu, metabolismenya susut, hormonalnya juga susut, belum lagi nanti kalau dia menopause. Maka itu, berolahragalah untuk menjaga tubuh tetap kencang," kata Liza Natalia.

Dalam acara `I Move - Get Shape With I Move` di Mall Kelapa Gading, Jakarta, ditulis pada Jumat (19/9/2014), Instruktur Zumba mengatakan, seandainya wanita sering nge-gym, akan membantu otot dan menjaga otot tetap stabil.

"Jadi, kalau bisa seiring bertambahnya usia, maka olahraga membuat kita lebih baik. Senam lantai juga bisa," kata dia.

Liza pun berpesan agar wanita mulai sadar diri karena umur dan hidup yang dimilikinya hanya sekali. Terlebih, waktu tidak bisa diputar lagi. Untuk itu, berolahragalah untuk menjaga tubuh agar tetap kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.