Sukses

TOP 5 Health: Bahaya di Balik Penggunaan Laptop Paling Terfavorit

TOP 5 Health

Liputan6.com, Jakarta Dinilai lebih praktis dan dapat dibawa ke mana saja, membuat sejumlah orang memilih menggunakan komputer jinjing (laptop) untuk bekerja. Namun kita tidak menyadari bahwa laptop memiliki dampak bagi kesehatan bila digunakan secara berlebihan.

Karena hal itu, tampaknya yang membuat artikel ini menjadi favorit para pembaca setia Health-Liputan6.com pada Kamis (18/9/2014)

Selain fakta tentang dampak dari penggunaan laptop yang berlebihan itu, masih ada artikel terfavorit lainnya yang berhasil menarik minat pembaca setia.

Berikut rangkuman 5 artikel terfavorit pada Kamis kemarin;


1. 5 Bahaya Mengintai di Balik Penggunaan Laptop

Dibandingkan dengan komputer personal, kini banyak orang lebih memilih menggunakan laptop. Namun perlu disadari bahwa penggunaan yang berlebih menggunakan laptop membawa dampak berbahaya bagi kesehatan.

2. Hubungan Intim Terasa Membosankan, Coba 9 Gaya Ini

Bagi pasangan yang sudah menikah, aktivitas bercinta merupakan hal rutin dilakukan untuk memenuhi kebutuhan biologis. Posisi itu-itu saja, misionaris misalnya, membuat bercinta malah menjemukan.

3. 4 Manfaat Musik bagi Kesehatan

Musik memiliki sejumlah manfaat bagi hidup kita. Musik yang mampu memengaruhi suasana hati kita dapat digunakan sebagai media relaksasi, penyemangat di saat olahraga, bahkan di saat kita sedang bersedih atau dalam keadaan senang sama sekali.

4. Resep Paling Murah Tetap Sehat Seumur Hidup

Resep paling murah untuk tetap sehat seumur hidup adalah dengan rutin berolahraga. Selain itu, diimbangi dengan mengonsumsi makanan sehat setiap hari, atau minimal lima hari dalam seminggu.

5. Ini Dia Rumah Sakit Paling Top di Indonesia
Menjadi juara pertama dalam penghargaan Hospital Award the Best Role Model RS Vertical 2014 dari Kementerian Kesehatan dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kepada RS Sanglah, Denpasar bukan tanpa alasan. Dari sekian hasil pemantauan, RS ini memiliki capaian tertinggi dalam melayani pendaftaran, melayani pasien, kecepatan klaim sampai menanggapi komplain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini