Sukses

Liza Natalia : Sehat Itu Murah

Sehat bagi Liza Natalia adalah hal terpenting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Sehat bagi Liza Natalia adalah hal terpenting dalam hidupnya. Menurut wanita seksi ini, dengan memiliki jiwa dan raga yang sehat, apa pun yang dikerjakan akan menghasilkan sesuatu yang positif.

"Sehat bagi saya itu murah, sebenarnya. Bila kita menjalaninya dengan niat. Paling utama yang harus dikerjakan agar senantiasa sehat adalah dengan menjaga pola hidup kita," kata Liza.

Dalam acara 'I Move - Get Shape With I Move' di Mall Kelapa Gading, Jakarta, pada Kamis (18/9/2014), Instruktur Zumba ini menjelaskan, menjaga pola hidup sehat dapat dimulai sejak kita bangun tidur. Selanjutnya, apa yang kita konsumsi dan masukan ke dalam mulut, yang nantinya akan dicerna harus memiliki efek bagi tubuhnya.

"Karena sekarang ini, virus penyakit banyak banget, ya. Kalau pola hidup kita tidak benar, kita menjadi gampang sakit," kata Liza.

Maka itu, kita dianjurkan untuk rutin melakukan aktivitas fisik agar melengkapi pola hidup sehat yang dijalani. "Tidak perlu nge-gym dan ke sanggar. Olahraga ringan di rumah saja selama 10 sampai 15 menit sudah cukup. Sebab, keringat yang keluar juga mengeluarkan racun dari dalam tubuh," kata dia.

Lebih lanjut ibu dua anak ini menekankan bahwa konsumsi dua liter air putih setiap hari tidak boleh terlupakan. Karena, menurut Liza, tidak sedikit di antara kita yang enggan melakukannya.

"Pun dengan makanan sehat. Konsumsilah dari Senin sampai Jumat. Sabtu dan Minggu, bolehlah sesekali makan makanan yang tidak sehat. Walaupun saya sendiri berusaha untuk tetap mengonsumsi makanan sehat," kata Liza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini