Sukses

Top 5 Health: Langsing Dalam 2 Minggu dengan Diet Mayo Jadi Hits

Menurunkan berat badan dengan cara cepat, sehat, dan tak tersiksa bisa ala diet mayo jadi paling banyak dibaca pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam jenis diet yang diperkenalkan ahli nutrisi. Namun jika ingin menurunkan berat badan dalam waktu relatif cepat tanpa merusak pola makan sehari-hari dan tak membuat pelaku tersiksa, diet mayo solusinya.

Diet mayo dirancang para pakar kesehatan Mayo Clinic diciptakan untuk dapat dilakukan seumur hidup, dan membantu meningkatkan kesehatan para pelakunya.

Diet yang mengajarkan pelakunya untuk pintar memilih makanan sehat ini jadi artikel paling populer versi pembaca Health-Liputan6.com edisi Rabu (17/9/2014). Selain diet mayo, masih ada banyak artikel yang disukai pembaca, diantaranya:

1. Diet Mayo: Langsing dalam Dua Minggu
Diet mayo mampu menghasilkan tubuh langsing namun dengan cara sehat. Diet ini  ingin mengajarkan kita bagaimana memilih makanan sehat, dan bagaimana cara mengembangkan kebiasaan gaya hidup sehat sehingga kita dapat mempertahankan berat badan yang ideal.

2. Hindari 4 Jenis Makanan Pemicu JerawatHubungan makanan yang dikonsumsi dengan jerawat dulu sempat menjadi kontroversi benar tidaknya. Namun, kini berdasarkan beberapa penelitian diketahui bahwa beberapa makanan memang memicu hadirnya jerawat. Apa saja?

3. 5 Kunci Keberhasilan Diet MayoUntuk dapat langsing dalam dua minggu dengan diet mayo harus didasari dengan tekad kuat. Menetapkan tujuan realistis salah satunya, selain itu masih ada empat lagi. Segera cari tahu dalam acara ini.

4. 6 Kebiasaan Picu Jerawat

Kebiasaan sehari-hari tanpa disadari mampu membuat jerawat hadir di wajah. Sesederhana kebiasaan memegang wajah. Hal lainnya, bisa disimak dalam artikel ini.

5. Menu Makanan Diet Mayo yang Dianjurkan Para Pakar
Pelaku diet mayo diminta untuk menjalani untuk makan sehat. Selain itu para pakar tak menganjurkan makanan cita rasa asin dan digoreng. Agar tak bingung, para pakar kesehatna mayo memberi contoh menu makan dalam sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.