Sukses

​Diet Mayo: Langsing dalam Dua Minggu

Diet mayo dipercaya ampuh menurunkan berat badan dalam dua minggu tanpa merusak pola makan sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta Ingin langsing dalam dua minggu? Diet mayo solusinya. Ya, diet mayo dipercaya ampuh menurunkan berat badan dalam waktu cepat tanpa merusak pola makan sehari-hari, dan tidak akan membuat pelaku merasa tersiksa.

Diet mayo yang dirancang oleh para pakar kesehatan Mayo Clinic ini memang diciptakan untuk dapat dilakukan seumur hidup, dan membantu meningkatkan kesehatan para pelakunya.

Sebagai panduan agar para pelaku diet dapat memilih makanan apa saja dan aktivitas fisik apa saja, penemu diet mayo menggunakan Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid (piramida yang menggambarkan tentang pentingnya keseimbangan antara olahraga dan konsumsi makanan sehat)

Dalam situs Mayo Clinic disebutkan bahwa tujuan dari diciptakannya diet mayo ini adalah untuk membantu individu menurunkan berat badan berlebih, dan menemukan cara makan yang dapat dinikmati seumur hidup.

Dengan diet mayo, para pakar kesehatan itu ingin mengajarkan kita bagaimana memilih makanan sehat, dan bagaimana cara mengembangkan kebiasaan gaya hidup sehat sehingga kita dapat mempertahankan berat badan yang ideal.

"Membuat perubahan yang sehat dalam diet sehari-hari dan olahraga dapat mengurangi risiko masalah kesehatan yang berkaitan dengan berat badan seperti diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan sulit tidur," kata para pakar dikutip Health-Liputan6.com dari situs Mayo Clinic, pada Rabu (17/9/2014)

Dikatakan para pakar, terdapat sejumlah alasan mengapa kita memilih untuk menjalani pola diet mayo tersebut;

1. Karena ingin menikmati jenis dan jumlah makanan yang disajikan dalam diet sehari-hari.

2. Ingin meningkatkan kebiasaan makan kita secara menyeluruh.

3. Kita ingin belajar bagaimana membinasakan gaya hidup yang tidak sehat, dan membiasakan hidup sehat.

4. Ingin meningkatkan kesehatan kita dan mengurangi risiko kesehatan dengan makan makanan yang direkomendasikan.

5. Ingin menjalani pola diet yang dikembangkan langsung oleh para profesional medis.

Akan tetapi, para pakar kesehatan menganjurkan bagi kita untuk melakukan konsultasi terlebih dulu ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan, apakah kita cocok melakukan diet mayo yang mampu melangsingkan kita dalam dua minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini