Sukses

Top 5 Health: Rahasia Sehat Jiwa Perlu Dicoba

Hidup tak hanya bekerja, atau belajar di sekolah, atau sekedar di rumah sebagai ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Hidup tak hanya bekerja, atau belajar di sekolah, atau sekedar di rumah sebagai ibu rumah tangga. Terlalu fokus pada suatu hal bisa membuat hidup tak seimbang. Padahal, kunci jiwa sehat adalah hidup seimbang.
 
Seimbang artinya, manusia sebagai makhluk biososial mampu menyeimbangkan antara memenuhi kebutuhan biologis atau hal-hal mendasar seperti makan, minum, udara. Namun di sisi lain sebagai makhluk sosial, manusia juga perlu bersosialisasi.  

Rahasia sehat jiwa menurut psikolog Dra. Tiwin Herman, M.Psi ini cukup menarik pembaca setia Liputan6.com edisi Selasa (17/9/2014). Selain itu, banyak artikel menarik lainnya seperti:

1. Kunci Rahasia Sehatkan Jiwa


Sebagai makhluk sosial, manusia juga perlu bersosialisasi.

2. Piprim, Jadi Dokter karena Doa Orangtua

Ada yang bilang, doa orangtua adalah segalanya. Meski bukan berlatar belakang orangtua kedokteran, tapi dokter yang top di kalangan ibu-ibu karena mencetuskan vaksin murah ini sekarang sukses menjalani kehidupannya sebagai spesialis anak dan konsultan jantung anak.

3. Ketahui Penyebab Jerawat Berdasarkan Lokasi

Punya masalah dengan kehadiran jerawat? Ternyata lokasi jerawat berada bisa menjadi indikator permasalahan apa yang sedang terjadi dalam tubuh.

4. Trik Bermain Lama di Ranjang

Memperlambat orgasme bukanlah tanggung jawab Anda seorang diri sebagai pria. Ini memerlukan keterlibatan Anda dan pasangan. Paling tidak pasangan mesti mengerti bentuk dan cara-cara yang ditempuh. Memang ada beragam cara yang bisa dilakukan. Beberapa hal ini adalah sedikit cara yang bisa digunakan menurut Gleen Wilson

5. Saat Gigi Perokok Tanggal, Awas Bahaya

Semakin banyak seorang perokok kehilangan gigi, semakin tinggi kemungkinan yang bersangkutan terkena kanker pankreas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini