Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Bermain Lama di Ranjang

Memperlambat orgasme bukanlah tanggung jawab Anda seorang diri sebagai pria. Ini memerlukan keterlibatan Anda dan pasangan

Liputan6.com, Jakarta Memperlambat orgasme bukanlah tanggung jawab Anda seorang diri sebagai pria. Ini memerlukan keterlibatan Anda dan pasangan. Paling tidak pasangan mesti mengerti bentuk dan cara-cara yang ditempuh. Memang ada beragam cara yang bisa dilakukan. Beberapa hal ini adalah sedikit cara yang bisa digunakan menurut Gleen Wilson:

1. Pusatkan pikiran Anda ke sesuatu di luar sensasi Anda. Mungkin subjek yang netral atau sesuatu yang sungguh-sungguh dapat menangguhkannya.

2. Konsentrasikan pikiran Anda ke permainan pemanasan. Cobalah melakukan cumbuan pada pasangan Anda dan mintalah untuk tidak memberi respon.

3. Gunakan kondom untuk mengurangi sensitivitas fisik.

4. Anda juga bisa menggunakan krim pati rasa pada penis untuk mengurangi rangsangan, sehingga memperlama permainan sebelum sampai orgasme.

5. Cobalah sesering mungkin menarik penis keluar dari vagina, mengubah posisi, dan melakukan variasi dari permainan penis yang dimasukkan ke vagina ke permainan penis dengan tangan, bergantian. Permainan ini akan membuat Anda menikmati hubungan seksual dengan waktu yang agak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini