Sukses

Ahli Mikrobiologi Gunakan Yoghurt untuk Harumkan Miss V

Peneliti menemukan bahwa probiotik seperti yogurt dapat membuat organ intim sewangi bunga mawar.

Liputan6.com, Jakarta Ada cara aneh yang dilakukan para ilmuwan yang merupakan ahli mikrobiologi. Mereka menemukan bahwa probiotik seperti yogurt dapat membuat organ intim sewangi bunga mawar.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Senin (15/9/2014) menurut peneliti, tubuh manusia penuh dengan sekelompok besar bakteri dan mikroorganisme lain yang hidup di organ-organ internal dalam tubuh (microbiome). Kemampuan bakteri ini yang dimanfaatkan peneliti untuk membuat harum organ intim.

"Kami mencoba memanipulasi bakteri yang disebut lactobacillus. Tapi yang kami temukan justru lebih menarik. Karena ternyata aroma organ intim juga berubah seiring konsumsi probiotik seperti yogurt," kata peneliti yang dipimpin oleh ilmuwan Gilad Gomez.

Gomez menambahkan, penelitian ini menambah sederet manfaat probiotik bagi wanita. Selain membuat saluran cerna membaik, yogurt juga diklaim membuat bau miss v seperti mawar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini