Sukses

Top 5 Health: Penyebab Wajah Terlihat Lelah Paling Disuka

Tahukah Anda ternyata wajah lelah yang kadang terjadi pada diri itu karena kebiasaan kita sehari-hari terutama pola makan.

Liputan6.com, Jakarta Wajah terlihat lelah tentu saja kurang enak dipandang. Wajah kelihatan lelah bukan karena tidak pakai make up atau kurang tidur.

Tapi tahukah Anda ternyata wajah lelah yang kadang terjadi pada diri itu karena kebiasaan kita sehari-hari terutama pola makan. Ada lho, makanan-makanan yang justru bikin wajah tampak lelah.

Artikel penyebab wajah tampak lelah ini paling disukai pembaca health.liputan6.com edisi Sabtu 13 September 2014. Berikut 5 artikel yang masuk top 5 health:   



4 Hal yang Bikin Wajah Tampak Lelah


Ada 4 hal tak terduga yang mungkin tanpa Anda sadari menyumbang wajah terlihat lelah. Dan yang mengejutkan lagi, ternyata ini adalah pola hidup yang kerap dilakukan sehari-hari.

Cara Ketahui Potensi Anak Sedari Kecil


Sedari kecil kegemaran dan minat anak sudah mulai terlihat namun tak sedikit orang tua yang tak mampu meraba apa potensi si anak. Salah meraba potensi anak akan membuatnya tak akan berkembang sesuai potensi yang dimilikinya.

Tetap Langsing dengan Sarapan


Sarapan akan membuat metabolisme dalam tubuh berjalan dengan baik. Sarapan membuat porsi makan pada siang hari tak berlebihan. Jadi kalau ingin tetap langsing, jangan lupakan sarapan.

Mengenali 3 Tanda Depresi


Mengenali depresi sangat penting sebagai salah satu cara mencegah perilaku nekat seperti bunuh diri. Namun sayang, tak semua orang mengerti bagaimana cara mengenali gejala orang-orang yang mengalami depresi. Silakan disimak artikel ini.

ASI Eksklusif Cetak Generasi Baru Berkualitas


Kehidupan kita semua berawal dari makanan. Dan ASI merupakan makanan pokok yang harus diberikan pada seorang bayi. pemberian ASI eksklusif akan mencetak generasi baru berkualitas, penentu masa depan bangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini