Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Liburan Romantis Kembalikan Gairah Seksual Anda

Wanita khususnya memerlukan perubahan suasana untuk kembalikan gairah seksual. Lakukan liburan romantis

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda, pakar seksologi dari Inggris, Anne Hoopers menyebutkan, wanita khususnya memerlukan perubahan suasana untuk bisa kembali bergairah dalam kehidupan seksnya bersama pasangan. Salah satunya dengan liburan bersama yang romantis.

Salah satu cara paling sederhana tetapi ampuh untuk mengobarkan kembali gairah yang mulai meredup atau hilang itu adalah dengan menikmati liburan romantis. Tak usah bingung bagaimana memilihnya. Bermalamlah di hotel, nikmatilah pergantian suasana. Lepaskanlah diri dari hal-hal yang rutin dan itu-itu saja. Tak terkecuali tinggalkan dulu semua urusan rumah tangga. Semakin indah lingkungan baru itu, semakin baik.

Cobalah untuk mengagendakannya, paling tidak semalam dalam sebulan. Jika Anda tidak dapat mengunjungi sebuah tempat di dalam kota, terkadang dengan tidur di tempat tidur yang lain, bisa dijadikan alternatif untuk sedikit mengubah suasana.

Menurut penulis buku Great Sex ini, wanita memerlukan perubahan suasana untuk bisa kembali bergairah. Perubahan ini memberikan nuansa kebebasan bagi wanita dari perasaan tanggung jawabnya pada keluarga dan rumah tangga. Bilamana lingkungan baru itu indah, rasa keindahan dalam dirinya pun akan tergugah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.