Sukses

Pria Bertubuh Pendek Lebih Sering Bercinta

Jangan pandang sebelah mata pria bertubuh pendek, frekuensinya bercinta melampaui pria tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang beranggapan bahwa pria pendek tidak segagah pria tinggi. Namun, jangan pandang sebelah mata kemampuan pria pendek di atas ranjang, karena frekuensi pria pendek bercinta melampaui pria tinggi.

Hal ini diketahui setelah peneliti dari beberapa universitas di Hungaria merekrut 531 pria berusia 20-54 yang memiliki kehidupan seksual yang aktif. Peserta ditanyai tentang frekuensi seksual, kesehatan, gaya hidup, serta tinggi badan, berat badan dan lingkar pinggang.

Hasilnya, pria yang paling sering melakukan hubungan seksual berumur 25-29 tahun dengan lingkar pinggang normal. Hal ini makin mengukuhkan bahwa usia muda dengan tingkat kesehatan dan kebugaran lebih baik memengaruhi kehidupan seks seorang pria seperti dilansir Women's Health, Selasa (2/9/2014).

Hasil lain yang mengagumkan adalah pria dengan pendek di bawah 178 cm memiliki frekuensi bercinta lebih tinggi dibanding pria tinggi. Tak dikemukakan lebih lanjut mengapa hal ini bisa terjadi.

Yang pasti, penelitian ini membuka mata kaum perempuan agar tak memandang sebelah mata pada pria tak tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.