Sukses

Bayi Ini Pamer Jempol Saat Dilihat di USG

Saat USG, janin tampil lucu dengan mengangkat jempolnya ke atas. Apa ya maksud si janin?

Liputan6.com, Jakarta Setiap bulan, ibu hamil biasanya akan memeriksa kandungan untuk mengetahui perkembangan si janin. Harapannya, tentu semua ibu menginginkan anak sehat. Namun yang didapatkan ibu serta ayah dari janin ini lebih dari itu. Saat USG si calon bayi malah memamerkan jempol ke arah atas.

Foto USG di atas diunggah oleh seorang ayah lewat akun sosial media Reddit. Nampak terlihat janin berusia 18 minggu menunjukkan jempol tangan kanan ke arah atas selama proses sonogram di sebuah rumah sakit di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat seperti dilansir NY Daily News, Senin, (1/9/2014).

Entah apa maksud si janin. Bisa jadi ini adalah bentuk partisipasi menyemangati orangtuanya. Memang banyak cerita unik lain soal polah janin di rahim saat melakukan USG mulai dari menggerak-gerakkan badan hingga menggoyang-goyangkan tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.