Sukses

Top 5 Health: Rahasia Ketua MK & Bebaskan Payudara Paling Hits

Siapakah Hamdan Zoelva di mata ahli astrologi?

Liputan6.com, Jakarta Intan ophelia, ahli astrologi yang sukses memprediksi Jokowi sebagai Presiden Indonesia dan berhasil memprediksi bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok akan naik jabatan menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2014 juga sukses memprediksi kemenangan tim Jerman sebagai World Champion 2014 di Brasil mencoba menganalisa pribadi Hamdan Zoelva lewat astrologi lagi.. Siapakah Hamdan Zoelva di mata ahli astrologi?

Berita mengenai ketua MK yang menjadi perbincangan di media sosial ini ternyata berhasil menjadi pilihan pembaca setia Health - Liputan6.com.

Selain itu, masih banyak berita lain yang jadi favorit pembaca setia. Apa saja? Berikut berita terpopuler Health edisi Kamis 28 Agustus 2014:

1. Rahasia Pribadi Ketua MK Hamdan Zoelva Terkuak
Selama persidangan sengketa pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK) ibu-ibu muda dan kaum hawa di negeri ini tiba tiba memiliki idola baru yang tidak lain tidak bukan dari sang ketua MK, Hamdan Zoelva.

2. 7 Alasan Bebaskan Payudara dari Bra Saat Tidur

Meski bra diciptakan senyaman mungkin untuk payudara, tapi penelitian menyebutkan wanita lebih sehat jika lepas bra saat tidur. Setidaknya, melepas bra sebelum tidur dapat mengurangi risiko kanker payudara.

3. 14 Kata yang Dapat Digunakan untuk Selamatkan Teman yang Depresi

Depresi menempatkan beban berat pada orang yang mengalaminya. Sehingga, ketika beban berat itu bertambah, tak jarang terlintas di benak mereka untuk mengakhiri hidupnya.

4. Posisi Seks yang Bantu Wanita Capai Orgasme

Wanita akan mencapai orgasme ketika dalam berhubungan seksual berada pada posisi Woman on Top (WOT). Dengan catatan, wanita tersebut tidak mengalami disfungsi seksual.

5. Artis Ini Relakan Payudaranya Diremas demi Bantu ODHA

Di Jepang, para pria dibolehkan meremas payudara artis porno untuk membantu penderita AIDS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.