Sukses

Pria Doyan 'Jajan' Kalau Tahu Istrinya Disfungsi Seksual

Jika seorang istri diketahui mengalami disfungsi seksual, yang ditakutkan adalah suami lebih doyan `jajan`

Liputan6.com, Jakarta Disfungsi seksual yang dialami wanita, berdampak pada kehidupan rumah tangganya. Sebab, tidak sedikit wanita yang melakukan konsultasi di On Clinic Indonesia mengaku, mereka berpura-pura merasa puas, dan mendapat kepuasaan ketika berhubungan seksual.

"Wanita kita masih menganut budaya timur. Bagi mereka, sebatas melayani suami sudah cukup. Tanpa mereka sadari, tidak sedikit suami yang justru datang ke mari dan konsultasi ke kita, dan mengatakan bahwa mereka tahu istrinya tidak mencapai orgasme, karena disfungsi seksual," kata Konsultan Medis On Clinic, Dr Natasha Emir saat berbincang dengan Health Liputan6.com ditulis Kamis (27/8/2014)

Jika sudah seperti, hal yang paling ditakutkan adalah suami lebih doyan 'jajan'. Bagaimana pun, dia memiliki alasan kuat untuk melakukan itu.

"Iya, dong. Apalagi bila mereka beranggapan 'Saya dengan istri saya tidak bisa, ngapain juga? Toh, saya tidak mendapat kepuasan'," kata Natasha. "Terutama kalau istrinya mengalami disfungsi seksual, mereka akan malas berhubungan suami istri," kata Natasha menambahkan.

Natasha yang ditemui di Graha On Clinic, Jalan Saharjo Nomor 244 E-F, Jakarta Selatan, menekankan, karena istri yang sering menolak untuk berhubungan seksual akibat dari kondisi yang dialaminya, tidak menutup kemungkinan membuat para suami mencari kepuasan dengan cara 'kotor'.

"Ketemu yang baru bagi seorang pria merupakan sesuatu yang 'baru', yang sudah pasti membuat hasratnya kian naik. Padahal, itu kan hanya kesenangan semu dan sesaat," kata Natasha.

Selain itu, kata dokter wanita pertama di On Clinic Woman Indonesia, disfungsi seksual pada wanita pun turut memengaruhi psikis, baik dirinya sendiri maupun suami tercinta.

"Dampak selanjutnya terhadap pekerjaan. Pekerjaan jadi tidak bagus, lebih sering uring-uringan. Kaum pria akan lebih terlihat ketimbang wanita," kata Natasha.

Jadi, jangan pernah sungkan bagi wanita untuk memeriksakan kondisinya ke dokter. Ketika tahu mengalami disfungsi seksual, maka akan segera tertolong.  Jangan sampai keharmonisan rumah tangga taruhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.