Sukses

Top 5 Health: Rokok Istana yang Bikin Geger

Rokok-rokok ini khusus dibuat untuk kalangan istana. Merek-merek terkenal khusus membuat rokok istana ini. Rokok istana ini bikin geger.

Liputan6.com, Jakarta Pernah melihat rokok eksklusif yang didesain khusus untuk istana presiden? Meski bukan barang baru di pemerintah, rokok khusus ini memiliki logo burung Garuda Indonesia dan bertuliskan Istana Presiden.

Beberapa merek rokok yang pernah beredar di kalangan istana adalah rokok Mild-Sampoerna, rokok Surya Filter, rokok Djarum. Hal ini pun menuai kritik dari berbagai pihak. Berita ini berhasil jadi terfavorit pilihan pembaca setia Health - Liputan6.com.

Selain itu, masih banyak berita lain yang jadi favorit pembaca setia. Apa saja? Berikut berita terpopuler Health edisi Rabu 27 Agustus 2014:

1. Rokok Istana yang Khusus Beredar di Istana Presiden Menuai Kritik

Sosiolog dari Universitas Indonesia, Imam Prasodjo mengaku kecewa dan mengecap hal tersebut sebagai pembiaran dan pengkhianatan kaum intelektual. Sebab undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan jelas menuliskan bahwa rokok mengandung zat adiktif.

2. Para Model Victoria's Secret pun Jalani Diet Cacing Pita

Meskipun diet cacing pita terdengar konyol dan tidak masuk akal, tapi ternyata jumlah pelaku diet tergolong ekstrem ini terbilang banyak. Termasuk para model pakaian dalam Victoria's Secret.

3. Rokok yang Diisap Orang Indonesia Sama dengan 32 Kali Luas Jawa

Sepertinya tidak akan ada yang menyangka bila panjang batang rokok yang dikonsumsi orang Indonesia telah melewati luas pulau Jawa.

4. Benarkah Merokok Itu Hak Asasi Manusia?

Banyak perokok menilai, kebiasaannya menghisap tembakau merupakan Hak Asasi Manusia yang tidak bisa dilarang. Apakah benar seperti itu.

5. Mau punya Ingatan Tajam? Coba 4 Cara Berikut

Sebenarnya ada beberapa aktivitas yang membuat daya ingat tajam. Melakukannya pun tak sulit. Apa saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.