Sukses

Rahasia Pribadi Ketua MK Hamdan Zoelva Terkuak

Idola baru para ibu, Ketua MK Hamdan Zoelva. Apa yang tampak dalam pribadinya lewat pandangan astrologi

Liputan6.com, Jakarta Selama persidangan sengketa pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK) ibu-ibu muda dan kaum hawa di negeri ini tiba tiba memiliki idola baru yang tidak lain tidak bukan dari sang ketua MK, Hamdan Zoelva.

Intan ophelia, ahli astrologi yang sukses memprediksi Jokowi sebagai Presiden Indonesia dan berhasil memprediksi bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok akan naik jabatan menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2014 juga sukses memprediksi kemenangan tim Jerman sebagai World Champion 2014 di Brasil mencoba menganalisa pribadi Hamdan Zoelva lewat astrologi lagi.. Siapakah Hamdan Zoelva di mata ahli astrologi?

Menurut Intan, Hamdan Zoelva yang lahir 21 juni 1962 di Bima, Nusa Tenggara Barat adalah tipikal gemini yang cerdas. Kecerdasannya itu jelas dengan dengan adanya aspek Jupiter sextile (60 derajat) dengan Mars yang biasanya menggambarkan intelektualitas yang ekspresif.

Ekspresif intelek adalah satu hal yang bisa membuat banyak orang terpesona. Lalu aspek apakah yang ada di dalam peta astrologi Hamdan Zoelva yang membuat ia menjadi pribadi yang menarik di mata kaum hawa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atraktif

Menurut Intan, Hamdan lahir dengan Venus di Leo yang membuat sosok dirinya terlihat atraktif. Hadir sebagai pribadi yang hangat, pendengar yang baik dan pribadi yang menyenangkan.

Selain itu ada aspek yang sangat penting sekali yaitu Moon trine 120 derajat Merkurius. Aspek ini biasanya membuat seseorang memiliki gaya bicara yang memesona, sangat menarik terutama untuk lawan jenisnya.

Aspek harmonis antara mind (pikiran dan kecerdasan) yang diwakili Merkurius dan emosi yang digambarkan oleh Moon membuat seseorang memiliki kemampuan berkomunikasi yang memesona, membuat lawan jenisnya jantungan atau jatuh cinta.
"Sehingga memang tidak heran setelah beberapa minggu menonton sidang MK yang diketuai Hamdan Zoelva, banyak kaum hawa yang kesengsem dengan gaya bicaranya,"ujar Intan Ophelia.

3 dari 3 halaman

Charming speaker

Dalam buku panduan ilmu astrologi yang sanggup membaca pribadi, karakter bahkan masa depan seseorang, dengan gamblang ditulis bahwa jika seseorang lahir dengan aspek Moon trine 120 derajat Merkurius maka orang tersebut akan menjadi the charming speaker atau terlahir sebagai orang yang memilki gaya bicara yang memesona.

Orang-orang terkenal selain ketua MK Hamdan Zoelva yang terlahir dengan aspek astrologi tersebut adalah aktor George Clooney, pesepakbola Perancis Zinedine Zidane dan Presiden John F Kennedy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini