Sukses

Flu Bikin Pria yang Terlihat Dewasa Jadi Kekanak-kanakan

Semua akan berubah 360 derajat saat penyakit yang diakibatkan virus menyerang tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena `Bayi Gede` dapat menimpah seorang suami saat dirinya menderita batuk dan flu. Meskipun dalam kesehariannya dikenal sebagai sosok yang kuat, tapi semua akan berubah 360 derajat saat penyakit yang diakibatkan virus menyerang tubuhnya.

"Flu itu penyakit yang nyebelin. Terlihat sepele, tapi memunculkan banyak masalah. Wajar kalau seorang suami akan menjadi seperti anak kecil ketika terserang kondisi ini," kata Dr. Lula Kamal dalam acara `Melegakan Gejala Batuk dan Pilek untuk si Kecil dan si Bayi Gede` di Bistronomy Cafe, Jakarta, Rabu (27/8/2014)

Biasanya, lanjut Lula Kamal, jarang sekali seseorang akan langsung memeriksakan kondisi tubuhnya ke dokter bila diserang flu. Kecuali kalau flu yang dialaminya tergolong berat, dan tak kunjung sembuh selama beberapa hari.

"Karena semua bagian tubuh akan sakit, pria biasanya akan senang bila diusap atau dipijat oleh istrinya. Ya, walaupun awalnya malu mengungkapkan kalau sebenarnya mereka sedang sakit dan membutuhkan itu," kata Lula Kamal menambahkan.

Dikatakan wanita yang kini tampil cantik menggunakan hijab bahwa kondisi seperti ini dapat dijadikan seorang istri sebagai bentuk pengabdian dan tanda cintanya kepada sang suami. Sebab, sakit seperti ini hanya dirasakan seorang suami selama tiga sampai empat kali dalam setahun.

"Sedangkan wanita, merasakan sakit yang butuh diperhatikan dan dimanja hampir setiap bulan, kan?," kata Lula menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini