Sukses

Top 5 Health: Turunkan Tekanan Darah tanpa Obat Paling Populer

Sejumlah orang mungkin beranggapan bahwa tekanan darah tinggi hanya bisa diturunkan melalui obat

Liputan6.com, Jakarta Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyebab tingginya risiko kematian akibat stroke, serangan jantung dan gagal ginjal. Meskipun hal ini punya dampak besar bagi keburukan kesehatan seseorang, namun tak sedikit orang yang tak sadar tekanan darahnya tinggi.

Sejumlah orang mungkin beranggapan bahwa tekanan darah tinggi hanya bisa diturunkan melalui obat. Padahal ada cara lain untuk menstabilkan tekanan darah tanpa obat. Berita inilah yang berhasil menarik perhatian pembaca setia Health-Liputan6.com edisi Selasa (26/8/2014). Selain itu, kontroversi diet cacing pita juga masih menempati urutan atas dan berita lainnya.

 

Berikut top 5 health edisis 26 Agustus 2014:

1. 5 Tips Turunkan Tekanan Darah tanpa Obat

Hal pertama adalah miliki dulu berat badan yang normal. Lalu, coba lakukan hal-hal berikut yang efektif untuk menurunkan tingginya tekanan darah Anda.

2. Kontroversi Diet Cacing Pita: Seminggu Turun 2 Kg

Salah satu metode penurunan berat badan yang dikenal ekstrem dan tidak dianjurkan adalah menelan cacing pita. Memang, menelan cacing pita dan membiarkan mereka hidup di tubuh terdengar menjijikan. Tapi, cara seperti ini terbilang banyak peminatnya.

3. 7 Kiat Tingkatkan Hubungan Seksual

Dalam buku Secreet of Better Sex, Joel D. Block, Ph.D, menyebutkan tujuh cara meningkatkan hubungan seksual semisal variasikan pola gerakan seksual Anda dan variasi kecepatan gerakan.

4. 8 Buah Khasiat Super Mudah Didapat

Membahas manfaat buah memang  ada habisnya. Selain memang menyegarkan dan pencuci mulut, beberapa buah pun mampu meningkatkan kualitas kesehatan apalagi jika buah yang dikonsumsi bervariasi.

5. Saat Seks Terasa Membosankan, Ini Solusinya

Untuk mengatasi masalah seksual yang dialami oleh banyak pasangan yang telah lama menikah, beberapa upaya berikut ini dapat dilakukan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini