Sukses

Wanita Ini Operasi Plastik Mirip Lukisan Karikatur Dirinya

Brit Krystina Butel (30) justru ingin seperti lukisan karikatur.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya operasi plastik dilakukan agar terlihat mirip dengan boneka barbie yang langsing atau tokoh idola, berbeda dengan Brit Krystina Butel (30). Dia justru ingin seperti lukisan karikatur.

Menurut Brit, lukisan karikatur dirinya membuat cemburu karena terlihat glamor. "Ketika saya melihat karikatur ini, saya cemburu itu. Dia begitu glamor. Dan saya ingin seperti itu," kata Butel, seperti dikutip Cosmopolitan, Senin (25/8/2014).

Butel mengaku, sejak usia 17 tahun, ia telah melakukan 5 kali operasi. Mulai dari menambah payudara (sampai ukuran 36 K), suntikan bibir, botox, pemutihan gigi, dan makeup semi permanen. Dan untuk itu semua, ia telah menghabiskan lebih dari USD 150.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Belum puas dengan hasilnya, sekarang, Butel ingin melakukan prosedur angkat alis, implan bokong, pembesaran payudara lagi, Botox, filler, dan implan bibir.

"Saya selalu membawa karikatur saya untuk menunjukkan apa yang harus dokter lakukan selanjutnya. Saya tidak pernah berpikir untuk menyelesaikan operasi plastik ini. Karena seperti yang dikatakan Pamela Anderson (inspirasi saya) bahwa menjadi cantik itu tidak cukupDia menunjukkan bahwa ada pernah cukup," katanya.

Butel menambahkan, dia memiliki mimpi untuk melakukan implan bokong yang besar. "Apa gunanya implan bokong jika tidak besar?."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini