Sukses

Ikuti lightWEIGHT Challenge, Lomba Menurunkan Berat Badan

Berangkat dari tingginya masalah tersebut, lightHOUSE dengan bangga mempersembahkan, lightWEIGHT Challenge 2014 (LWC)

Liputan6.com, Jakarta Masalah berat badan menjadi momok bagi masyarakat Indonesia dewasa ini. Survei internal klinik lightHOUSE Indonesia menyebutkan, pria Indonesia 6X lebih gemuk dari 10 tahun yang lalu, dan wanita Indonesia 3,5 kali lebih gemuk dari 10 tahun yang lalu. Ini disebabkan oleh berubahnya gaya hidup dan pola makan.

Padahal, memiliki tubuh ideal adalah impian banyak orang. Maka tidak heran berbagai upaya dilakukan mulai dengan cara instan, konsultasi ke dokter gizi, atau mengikuti program mahal puluhan juta rupiah. Namun apakah Anda puas dengan hasilnya?

Berangkat dari tingginya masalah tersebut, lightHOUSE dengan bangga mempersembahkan, lightWEIGHT Challenge 2014 (LWC), sebuah kompetisi penurunan berat badan paling komperehensif, yang melibatkan para ahli mulai dari dokter, ahli gizi, psikolog dan dokter spesialis olahraga untuk pertama kalinya.

Kontes lightWEIGHT challenge dibuat untuk memberikan kesadaran bahwa menurunkan berat badan tidak susah, asal mendapatkan bimbingan yang tepat oleh ahlinya. Permasaalahan umumnya adalah kontrol diri, terutama bila menghadapi banyak makanan, pekerjaan, jamuan makan dengan klien, dan sebagainya, Tidak heran banyak orang yang mengalami berat badan yoyo. Semua ini harus ditangani secara komperehensif, tidak cukup hanya diperingatkan saja, namun harus diajari bagaimana caranya, dilatih kontrol dirinya.

Peserta kompetisi LWC akan diajari untuk mengubah perilaku, olahraga, treatment dan bantuan obat jika diperlukan, dibantu oleh tim multidisipliner yaitu dokter, ahli gizi, psikolog dan dokter spesialis olahraga.

lightWEIGHT Challenge berlangsung mulai bulan Juli sampai dengan January 2015. Pendaftaran dibuka sampai dengan 1 September 2014 dengan mengisi formulir pendaftaran di klinik-klinik lightHOUSE atau melalui situs www.lighthouse-indonesia.com. Team LWC akan memilih 20 semifinalis yang kemudian akan disaring lagi menjadi 10 finalis, untuk mengikuti program lightWEIGHT selama 12 minggu, senilai 4,8 juta rupiah. Kompetisi ini akan mencari tiga pemenang untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, dan kesempatan menjadi brand ambassador lightHOUSE.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini