Sukses

6 Posisi Bercinta Paling Buruk

Tak semua posisi bercinta bisa ditiru dari film. Buktinya, ada banyak posisi bercinta yang sebenarnya tidak mungkin dilakukan

Liputan6.com, Jakarta Tak semua posisi bercinta bisa ditiru dari film. Buktinya, ada banyak posisi bercinta yang sebenarnya tidak mungkin dilakukan. Selain berbahaya, beberapa posisi dinilai tak pantas.

Untuk jelasnya, berikut 6 posisi buruk saat bercinta, seperti dikutip Womenshealth, Kamis (21/8/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bercinta dengan krim



1. Bercinta dengan krim kue

Jika Anda melihat bercinta menggunakan whipped cream itu menyenangkan, mungkin perlu dipikirkan kembali. Bukannya menikmati, whipped cream membuat tubuh menjadi sangat lengket. Plus, jika tidak segera dibilas, bukan tidak mungkin kulit akan iritasi karena infeksi jamur.

3 dari 7 halaman

Bercinta di pantai



2. Bercinta di pantai

Jangan kira bercinta di pantai menyenangkan. Yang ada, pasir di sekitar Anda akan mengganggu.  Selain itu, karang-karang kecil juga bisa menyakiti tubuh.

4 dari 7 halaman

Bercinta di bak mandi



3. Bercinta di bak mandi

Kalau saja kamar mandi Anda besar dan bisa melakukannya berdua mungkin tidak masalah. Tapi seringkali, bak mandi yang sempit hanya untuk satu orang. Akhirnya, Anda dan pasangan tidak menikmati bercinta.

5 dari 7 halaman

69



4. 69

Pertimbangkan posisi ini jika tinggi Anda dan pasangan tidak sama. Posisi ini hanya akan membuat Anda tidak menghargai pasangan. Bisa saja Anda terlalu sibuk sendiri. Tapi jika tetap ingin melakukannya, Anda bisa melakukannya bergiliran.

6 dari 7 halaman

shower

5. Shower

Posisi yang satu ini juga dinilai tidak baik. Pertama, air yang akan membasuh tubuh tidak alami. Selain itu suhu air yang tidak dipasang pas bisa membuat Anda kepanasan atau menggigil kedinginan. Dan akhirnya, Anda menyadari bahwa lantai kamar mandi begitu licin dan sulit bergerak.

7 dari 7 halaman

Bercinta di kolam renang



6. Bercinta di kolam renang

Bercinta di kolam renang berisiko sebarkan penyakit Infeksi Saluran Kemih. Belum lagi kondom tidak dapat menahan klorin di kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini