Sukses

Foto-foto Hilaria Baldwin Yoga Sambil Setrika dan Asuh Anak

Hilaria Baldwin, bisa melakukan pekerjaan rumah tangga sambil memamerkan keahlian yoga-nya.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya ibu rumah tangga pada umumnya, Hilaria Baldwin, 30, istri dari aktor Hollywood Alec Baldwin melakukan aktivitas rumah tangga dalam kegiatan sehari-harinya. Namun, dia bisa melakukan itu sambil melakukan gerakan yoga yang ia pamerkan lewat akun instagram pribadinya @hilariabaldwin.

Misalnya sambil mencuci piring, ibu satu putri ini bisa sambil melakukan salah satu postur yoga yang bernama vasisthasana.

Di salah satu gambar ia menulis: "What should I wear for date night tonight? Pink, floral, ora black?" dengan foto dirinya melakukan hand stand sambil kakinya di atas mengambil pakaian dari dalam lemari.

Sebagai guru yoga ia tentu mahir melakukan aneka gerakan yoga lain. Tak heran foto-foto unik variasi postur yoga pun menghiasi akun Instagram dengan follower lebih dari 54 ribu pengikut ini. Foto variasi gerakan yoga disertai tagar #yogapostureoftheday #hilariypd dan keterangan jenis gerakan yoga yang ia lakukan.

Foto-foto Hilaria bisa memberikan semangat positif pada ibu rumah tangga lain bahwa bisa berolahraga dimana dan kapan saja. Bahkan, saat melakukan pekerjaan rumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Foto-foto Hilaria Baldwin

Berikut foto-foto aktivitas Hilaria Baldwin

 

3 dari 7 halaman

Foto 2

4 dari 7 halaman

Foto 3

5 dari 7 halaman

Foto 4

6 dari 7 halaman

Foto 5

 

7 dari 7 halaman

Foto 6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini